Berita Utama

Semi Final Smash On Drugs, Selangkah Menuju Kemenangan

Oleh 05 Jun 2021Juni 8th, 2021Tidak ada komentar
Menteri PPPA Apresiasi “Smash On Drugs”
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Lido, Pertandingan tenis meja antar Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) seluruh Indonesia dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 yang tersaji dalam Kejuaraan Tenis Meja Kepala BNN RI CUP 2021 bertajuk “Smash On Drugs” memasuki babak semi final, Sabtu (5/6).

Pertandingan yang digelar di Gelanggang Olah Raga Balai Besar Rehabilitasi BNN – Lido, Bogor, sejak Rabu (2/6) ini menyisihkan 16 orang pada tunggal putra, 16 orang pada tunggal putri, 4 pasang ganda putra, dan 4 pasang ganda putri yang melaju pada babak semi final.

Laga seru tercipta pada pertandingan yang menggunakan sistem best of seven game atau empat kali kemenangan. Pemain harus bertanding sebanyak 7 kali atau dalam 7 game/set. Tim atau pemain yang berhasil menang 4 kali dari 7 laga akan maju pada babak final.

Membuka babak semi final, tim ganda putri BNNP Papua Barat berhasil mengalahkan BNNP Bali. Sedangkan pertandingan ganda putri antara BNNP DKI Jakarta dengan BNNP Gorontalo dimenangkan oleh BNNP DKI Jakarta.

Sementara itu, dua tim ganda putra dari BNN Pusat bertanding dengan BNNP Bali dan BNNP Kalimantan Selatan untuk maju ke babak final. Pertandingan yang cukup sengit ini kemudian dimenangkan oleh BNNP Bali dan satu tim ganda putra dari BNN Pusat.

Pada tunggal putra/putri, dari 16 semi finalis yang bertanding, menyisakan 8 orang tunggal putra dan 8 orang tunggal putri.

Pada tunggal putra ada BNN Pusat dan BNNP Jawa Tengah. Sedangkan dari tunggal putri, terdiri dari BNN Papua Barat, BNNP DKI Jakarta, BNNP Jawa Barat, BNNP Kalimantan Utara, dan BNNP Nusa Tenggara Barat.

Seluruh peserta bersiap adu smash dalam final “Smash on Drugs” memperebutkan gelar juara tenis meja antar BNN se-Indonesia. (DND)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel