UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Menteri PPPA Apresiasi “Smash On Drugs”

Oleh 05 Jun 2021Juni 8th, 2021Tidak ada komentar
Menteri PPPA Apresiasi “Smash On Drugs”
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Lido, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Bintang Puspayoga ~ I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E., M.Si.,~ berikan apresiasi atas pelaksanaan Kejuaraan Tenis Meja antar BNN se-Indonesia “Smash on Drugs” yang diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga BNN – Lido, Bogor, pada Rabu s.d. Sabtu, 2 s.d. 5 Juni 2021.

Menteri Bintang yang juga merupakan atlet tenis meja dan pernah menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Bali periode 2010 – 2014 ini memberikan dukungannya dengan menghadiri langsung gelaran pertandingan final “Smash on Drugs” yang diselenggarakan BNN dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), pada Sabtu (5/6).

Menteri Bintang yang pernah menjuarai Kejuaraan Tenis Meja PB Perwosi pada Oktober 2010 ini juga turut menjajal bermain pingpong melalui pertandingan persahabatan dengan Ibu Kepala BNN, Barbara Golose.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Bintang mengatakan bahwa kejuaraan tenis meja antar BNN se-Indonesia ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga memberikan ruang bagi generasi muda bahwa olahraga itu sangat penting. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, kesehatan fisik menjadi prioritas utama.

“Di masa pandemi ini, kesehatan fisik menjadi prioritas. Ini adalah ajang silaturahmi yang juga memberikan ruang bagi generasi kita bahwa olahraga itu penting di masa pandemi”, ujar Menteri Bintang.

Ia juga melihat bahwa BNN benar-benar memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

“Saya juga melihat, event ini betul-betul memperhatikan protokol kesehatan, dari segi pelaksanaan, dari tujuan, di masa pandemi”, lanjut Menteri PPPA.

Pada kejuaraan tenis meja antar BNN se-Indonesia, BNN mempedomani dan menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19. Selain mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, seluruh atlet dan officials serta tamu undangan harus menunjukan bukti negatif Covid-19 sebelum memasuki GOR BNN – Lido melalui swab antigen yang telah disediakan BNN selama kegiatan berlangsung.

BNN juga memperketat akses keluar masuk para peserta dan tamu undangan untuk mencegah penyebaran virus covid-19. (DND)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel