UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Smash On Drugs Usai, Semangat Perang Narkoba Harus Jalan Terus

Oleh 05 Jun 2021Juni 8th, 2021Tidak ada komentar
Smash On Drugs Usai, Semangat Perang Narkoba Harus Jalan Terus
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Lido, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Dr. Petrus Reinhard Golose resmi menutup Kejuaraan Tenis Meja Antar BNN se-Indonesia “Smash on Drugs” yang digelar selama 4 hari di Gelanggang Olahraga BNN – Lido, Jawa Barat, pada Sabtu (5/6).

Dalam upacara penutupan “Smash on Drugs”, Kepala BNN mengatakan bahwa selama empat hari ini para atlet telah bertanding dengan semangat dan penuh sportivitas dalam mengasah kemampuan diri masing-masing.

Tahapan demi tahapan pertandingan telah dilalui hingga akhirnya terpilih pemenang atau juara.

Kepada para pemenang Kepala BNN mengucapkan selamat dan berharap kemenangan ini tidak membuat para pemenang cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan tetap berusaha lebih baik lagi di masa mendatang.

Namun bagi Kepala BNN, kejuaraan tenis meja ini dilaksanakan tidak hanya untuk mencari juara, tetapi BNN sebagai leading sector Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ingin mengajak para atlet yang merupakan generasi penerus bangsa untuk bersama-sama dalam memerangi Narkoba.

“Satu pelajaran yang bisa Kita petik dalam kejuaraan Smash on Drugs yang diikuti oleh atlet junior dalam mencari bibit-bibit baru juga atlet nasional yang sudah sering tampil dalam kejuaraan Sea Games maupun ASEAN Games ini, tentunya dapat dijadikan pengalaman sekaligus motivasi untuk saling berbagi serta menambah kemampuan para atlet menghadapi kejuaraaan-kejuaraan lainnya kedepan dan yang terpenting adalah semangat dalam perang melawan Narkoba”, ujar Kepala BNN.

“Sekali lagi Saya mengajak seluruh atlet, marilah Kita terus berjuang bersama, bekerja sekuat tenaga, menjadikan negara kita bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba demi terwujudnya Indonesia Bersinar”, pungkas Kepala BNN.

Kejuaraan tenis meja “Smash on Drugs” diikuti sebanyak 150 orang yang terdiri dari 80 orang pemain putra dan 70 orang pemain putri. Sejak dimulai pada Rabu (2/6) hingga Sabtu (5/6), kejuaraan ini telah mempertandingkan sebanyak 288 pertandingan tenis meja. Hingga akhirnya dihasilkan para pemenang pada masing-masing kategori, yaitu kategori tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri dengan total hadiah yang diberikan adalah senilai Rp 290.000.000,-. (DND)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel