Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

Kepala BNN RI Beri Pesan Pada Ratusan Mahasiswa: Perang Terhadap Narkotika, Kita Harus Menang

Oleh 14 Okt 2023Oktober 15th, 2023Tidak ada komentar
Kepala BNN RI Beri Pesan Pada Ratusan Mahasiswa: Perang Terhadap Narkotika, Kita Harus Menang
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Melanjutkan agenda kunjungan kerjanya di Provinsi Bengkulu, Kepala BNN RI, Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose memberikan kuliah umum di Universitas Bengkulu, Sabtu (14/10). Kuliah umum yang mengangkat tema Dialog Kebangsaan Generasi Bebas Narkoba tersebut diikuti oleh 500 mahasiswa yang berasal dari berbagai universitas di Bengkulu.

Kepala BNN RI dalam kesempatan tersebut memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para mahasiswa terkait kejahatan narkotika sebagai salah bentuk kejahatan transnational organized crime atau kejahatan lintas negara yang terorganisir.

Kuliah umum berlangsung dengan penuh suka cita dan antusias yang tinggi dari para mahasiswa dengan adanya hadiah berupa sepeda. Metode kuliah umum yang interaktif tersebut membuat para mahasiswa menjadi bersemangat dan lebih mudah memahami materi yang disampaikan.

Di temui usai memberikan kuliah umum, Kepala BNN RI mengungkapkan bahwa apa dilakukannya ini merupakan bentuk kecintaannya pada generasi muda agar dapat menjadi generasi emas Indonesia yang sehat dan cerdas tanpa narkoba. Ia pun berpesan kepada para mahasiswa di Bengkulu untuk perang terhadap narkoba.

Baca juga:  Menteri PPPA Apresiasi "Smash On Drugs"

“War on drugs, speed up never let up, kita tetap perang terhadap narkotika dan tidak pernah menyerah, kita harus menang,” pesan Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose.

Selain memberikan kuliah umum, Kepala BNN RI bersama dengan pejabat Forkopimda dan perwakilan Universitas di Bengkulu melakukan launching Kampus Bersinar (Bersih Narkoba), Desa Bersinar, dan Lapas Bersinar. Kelapa BNN RI juga menyaksikan penyerahan hibah tanah dan kantor BNNP Bengkulu, hibah dan kantor BNN Kota Bengkulu, serta hibah tanah dan bangunan Rumah Rehabilitasi BNNP Bengkulu. Kolaborasi ini diharapkan mampu membentengi Bengkulu dari ancaman bahaya narkoba.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel