Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

Akhiri Kunjungan Kerjanya, Kepala BNN RI Sambangi Rumah Rehabilitasi BNNP Bengkulu

Oleh 14 Okt 2023Oktober 15th, 2023Tidak ada komentar
Auto Draft
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kepala BNN RI, Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose mengakhiri kunjungan kerjanya di Bengkulu dengan mengunjungi Rumah Rehabilitasi BNNP Bengkulu yang terletak di Jalan Sukamaju, Padang Serai, kota Bengkulu, Sabtu (14/10). Didampingi sejumlah pejabat eselon I dan II, Kepala BNN menemui para klien yang sedang melakukan program rehabilitasi.

Rumah Rehabilitasi Bengkulu yang baru mulai beroperasi pada tahun 2021 ini memiliki beberapa fasilitas diantaranya klinik, ruang konseling, ruang laktasi, ruang intervensi krisis, ruang rawat inap dengan kapasitas 30 orang dan lain sebagainya. Rumah Rehabilitasi Bengkulu ini menjadi bentuk nyata kolaborasi karena tanah dan bangunannya merupakan hibah dari masyarakat dan didukung oleh Pemerintah Daerah setempat.

Dalam menjalankan fungsinya, Rumah Rehabilitasi BNNP Bengkulu diisi dengan para tenaga profesional rehabilitasi antara lain 1 orang dokter, 1 orang psikolog, 2 orang perawat, 6 orang konselor adiksi, 1 orang koordinator program, dan beberapa staf administrasi serta keamanan.

Saat ini Rumah Rehabilitasi Bengkulu memiliki 25 klien dengan rentang usia 15 hingga 50 tahun yang sebagian besar diketahui merupakan pencandu narkotika jenis sabu. Kepala BNN RI yang menemui para klien rehabilitasi usai berkeliling meninjau Rumah Rehabilitasi BNNP Bengkulu mendoakan agar para klien dapat segera pulih dan tidak relapse kembali.

Baca juga:  Deputi Pencegahan BNN Ajak Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara Untuk Bahagia Tanpa Narkoba

“Semoga semua cepat pulih dan jangan relapse berulang,” pungkas Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel