Berita UtamaBidang Pemberdayaan Masyarakat

WUJUDKAN KAMPUS BERSINAR STIE IPWIJA SOSIALISASI P4GN DAN TES URINE

Oleh 20 Des 2019 Tidak ada komentar
Auto Draft
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Menjadi perguruan tinggi yang menginspirasi mahasiswa memiliki kemampuan manajerial dan jiwa kewirausahaan yang berkarakter menjadi visi dari STIE IPWIJA, demi mewujudkan visi tersebut dibutuhkan lingkungan kampus yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Sejalan dengan hal tersebut STIE IPWIJA menggandeng BNN mengadakan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta tes urine bagi mahasiswa dan karyawan pada hari Jumat, 20 Desember 2019 bertempat di Kampus 2 STIE IPWIJA, Jl. Letda Natsir No. 7 Cikeas, Kabupaten Bogor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN, Irjen Pol. Drs. Dunan Ismail Isja, M.M sebagai narasumber, dalam paparannya Deputi menghimbau kepada kalangan milenial IPWIJA agar berhati-hati terhadap kemajuan teknologi karena perkembangan teknologi akan menciptakan celah bagi pelaku kejahatan untuk memproduksi ataupun mengedarkan narkoba dengan lebih mudah, murah dan tidak terdeteksi, yang perlu dilakukan adalah bijak dalam menggunakan media sosial serta berperan aktif melakukan pencegahan, berani melaporkan adanya penyalahgunaan narkoba dan memberikan penjangkauan.

Baca juga:  Dana PPMK Benhil Dipakai Bangun Posko Anti Narkoba

Kegiatan semacam ini menjadi bukti nyata kepedulian STIE IPWIJA terhadap bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di lingkungan kampus, sehingga STIE IPWIJA menjadi kampus Bersih Narkoba (Bersinar) dapat terwujud.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel