UnggulanBerita Utama

Natal BNN 2019; “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”

Dibaca: 129 Oleh 20 Des 2019Tidak ada komentar
Natal BNN 2019; “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Heru Winarko mengucapkan rasa syukurnya bisa berkumpul Bersama jajaran staf umat kristiani di BNN pada perayaan natal Bersama di lingkungan BNN. Ia menjelaskan bahwa acara tersebut telah menjadi agenda rutin yang digelar secara tahunan di lembaga yang dipimpinnya.

Mengusung Tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” yang dikutip dari kitab (Yohanes 15 :14-15) diharapkan dapat memberikan energi positif bagi jajaran BNN utamanya Umat Kristiani untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terkait Pencegahan dan Pemberantasan Peyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN), ujar Heru di di Aula Ex Bareskrim Kantor BNN, Jum’at (20/12).

Dalam Khotbah yang dipimpin oleh Gembala Sidang GBI Mawar Saron Pusat, Pdt Yakob Nahuway mengatakan, bahwa apapun yang kita inginkan dalam hidup ini, jangan mengandalkan kekuatan diri sendiri atau orang lain, tetapi berharaplah kepada Tuhan karena dalam firmannya menyampaikan. “Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka kalian akan diberi, carilah, maka kalian akan mendapat; ketuklah, maka pintu akan dibukakan untukmu”.

Lebih lanjut Pdt Yakob menyampaikan bahwa perayaan natal Bersama ini bisa mempererat rasa kebersamaan dan kepedulian untuk bisa saling berbagi kepada sesama umat beragama di Indonesia.

Turut hadir memberikan kesaksian pujian antara lain dari FOG GBI Citra Indah City, K – 9 Dit. Dakjar Deputi Bidang Pemberantasan, Staf dan Residen Balai Besar Rehabilitasi BNN, PTIK – Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian.

Tak ketinggalan Sekretaris Utama BNN, Adhi Prawoto  beserta Ibu juga turut memberikan kesaksian dengan menyanyikan dua lagu pujian antara lain “Bagi Tuhan Tak ada Yang Mustahil”.

Begitu Juga Kepala BNN, Heru Winarko pada acara perayaan juga menyumbangan suaranya dan bermain keyboard berkolaborasi dengan Joy tobing menyanyikan lagu “Karena Cinta” dan “Menunggu Kamu” Karya Anji.

Perayaan Natal Bersama diikuti oleh 226 orang Keluarga Besar Umat Kristiani di Lingkungan BNN, yang terdiri dari beberapa Pejabat Eselon I, Eselon II, Eselon III, Siswa PTIK, Jemaat GBI Citra indah, Panti Asuhan Fajar Baru, Staf Residen Balai Besar BNN dan Pelayan firman yang aktif melayani di Ibadah Persekutuan doa BNN.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel