UnggulanBerita UtamaBidang Pencegahan

SENAM SEHAT CEGAH NARKOBA DI ERA NEW NOR

Dibaca: 108 Oleh 10 Agu 2020Tidak ada komentar
SENAM SEHAT CEGAH NARKOBA DI ERA NEW NOR
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

cegahnarkoba.bnn.go.id – Deputi Pencegahan Badan Narkotika Nasional Irjen Pol. Drs. Anjan Pramuka Putra, SH., M.Hum bersama FPPI (Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia) melakukan Senam Sehat Cegah Narkoba dalam tatanan normal baru di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, 9 Agustus 2020.

SENAM SEHAT CEGAH NARKOBA DI ERA NEW NOR

Dalam sambutannya, Anjan menyampaikan bahwa bahaya peredaran gelap narkoba bukan menyasar satu kalangan, tetapi anak dan remaja sudah menjadi targetnya. Sebagai orang tua, kita harus mau menampung apapun yang disampaikan oleh sang anak. Terlebih sekarang ini adalah era digitalisasi, dimana informasi bisa didapat dalam satu genggaman.

SENAM SEHAT CEGAH NARKOBA DI ERA NEW NOR

BNN sebagai lembaga pemerintah dituntut untuk melakukan upaya pencegahan yang harus dilakukan secara efektif. Kita harus bersama dan bersatu mencegah bahaya narkoba. Hidup sehat saat ini menjadi sangat penting, seperti tagline BNN tentang hidup 100 persen dengan dimensi sadar, sehat, produktif dan bahagia.

SENAM SEHAT CEGAH NARKOBA DI ERA NEW NOR

Dalam kegiatan pagi ini diharapkan dapat menjadi kebiasaan hidup sehat di era new normal. Pandemi tidak menjadi alasan untuk tidak beraktivitas maupun berolahraga. Tidak lupa juga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terkait pencegahan covid-19 yaitu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel