Skip to main content
Unggulan

Kepala BNN Menjadi Tamu VIP Program Baru JAKTV

Auto Draft
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Menjadi narasumber dalam acara talkshow kerap dilakukan Kepala BNN, Drs. Heru Winarko untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait isu narkotika terkini. Seperti halnya hari ini, Senin 10 Agustus 2020 bersama tim dari JAKTV Kepala BNN melakukan tapping untuk program Meet VIP.

Wawancara dengan kepala BNN menjadi episode perdana dari program Meet VIP yang akan tayang pada awal September mendatang. Program ini menggantikan program Tokoh Kita yang merupakan talkshow eksklusif dengan mengangkat kisah hidup dan perjalanan karir tokoh dan publik figure.

Berbeda dengan program sebelumnya, program Meet Up VIP yang berdurasi 60 menit tersebut dikemas dengan lebih atraktif dan menarik. Dengan mengambil lokasi di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kepala BNN menunjukan berbagai sarana yang dimiliki BNN seperti ruang Cegah Narkoba Streaming Radio (CNS), ruang social media center(SMC), dan museum BNN. (ARM)

Biro Humas dan Protokol BNN RI
#hidup100persen

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Baca juga:  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Deputi Pemberantasan Dan JPT Pratama Kepala BNNP T.A. 2021

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel