Unggulan

Peringati HANI Tahun 2020 BNN Hadirkan Konser Amal Bersama SLANK

Dibaca: 41 Oleh 28 Jun 2020Tidak ada komentar
Peringati HANI Tahun 2020 BNN Hadirkan Konser Amal Bersama SLAN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta,

“Otak aktif sabu-sabu
Mulut ngoceh lexotan
Mata melek mata inex
Ketinggian samber gledek
Kemana aja lo hari gini masih gitu” nyanyi SLANK dengan penuh semangat.

Lagu ‘Samber Gledek’ membuka konser amal dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 yang diselenggarakan oleh BNN bekerjasama dengan SLANK, Kompas TV, dan Poskota, Sabtu (27/6). Selain itu, konser amal ini juga bekerja sama dengan kitabisa.com untuk mengumpulkan donasi dari masyarakat guna membantu mereka yang terdampak covid 19.

Konser amal yang dipandu oleh Rosianna Silalahi ini menampilkan 10 lagu SLANK diantaranya samber gledek, orkes sakit hati, ku tak bisa, dan lain sebagainya. SLANK sebagai duta anti narkoba dalam konser virtual mengajak para penggemarnya dan masyarakat untuk menjauhi narkoba dan hidup sehat sebagaimana tema HANI tahun 2020 Hidup 100% di Era New Normal, Sadar, Sehat, Produktif, dan Bahagia Tanpa Narkoba.

“Hidup 100 persen adalah awal dari segalanya bekerja keras untuk sadar, sehat, produktif dan bahagia semua dapat dilakukan tanpa narkoba. Kalau kita di bawah pengaruh drugs, kita ga bisa meraih semua itu,” ujar Kaka.

Selain menghadirkan grup band SLANK, konser ini juga dimeriahkan dengan penampilan Sheryl Sheinafia dan stand up comedy dari Fico Fachriza. Konser amal dalam memperingati HANI tahun 2020 ini diharapkan dapat mengingatkan masyarakat untuk menjauhi narkoba sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang sehat, Indonesia maju.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

#hidup100%

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel