Unggulan

HANI 2020, Sheryl Sheinafia Ajak Anak Muda Fokus dan Berkarya

Dibaca: 61 Oleh 28 Jun 2020Tidak ada komentar
HANI 2020, Sheryl Sheinafia Ajak Anak Muda Fokus dan Berkary
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 membawa pesan penting bagi seluruh masyarakat untuk Hidup 100%, Sadar, Sehat, Produktif, Bahagia tanpa narkoba termasuk untuk seorang Sheryl Sheinafia, seorang penyanyi belia yang telah menghasilkan sejumlah karya.

Saat ditanyakan tentang makna peringatan HANI tahun ini, Sheryl berbagi tentang kebiasaaan positif yang bisa menjadi role model bagi anak-anak muda. Ia mengatakan anak muda itu perlu untuk membuat list kegiatan positif setiap harinya.

“Aku suka olahraga, stay on track dan fokus pada kesehatan,” kata pelantun lagu ‘Rasa Sunyi’ ini, saat diwawancara tim Biro Humas dan Protokol BNN RI, di BNN, Sabtu (27/6).

Penyanyi yang juga dikenal berbakat dalam dunia acting dan mencuri perhatian di film ‘Bebas’, mengatakan bahwa dirinya terus fokus dengan membuat karya. Ia pun mengaku cukup bahagia karena selalu mendapat bimbingan orang tua sehingga dirinya bisa fokus dalam karir dan produktif dalam menciptakan karya hebat.

Sebelum menutup pembicaraannya, penyanyi yang jago main gitar ini juga mengajak seluruh anak muda agar Hidup 100%, sadar, sehat, produktif, dan bahagia tanpa narkoba. Tak lupa ia juga memotivasi agar seluruh anak muda tetap semangat dalam menjalani hal positif.

Dalam rangkaian peringatan HANI 2020, Sheryl didapuk sebagai salah satu bintang tamu yang turut menjadi pengisi acara dalam konser amal Slank persembahan BNN dan Kompas TV. Dalam penampilannya, ia juga mengenalkan single terbarunya berjudul ‘Okay’.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

#hidup100%

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel