UnggulanBerita Utama

Masyarakat dan Netizen Ikut Berdonasi di Acara Konser SLANK #HIDUP100%

Dibaca: 78 Oleh 29 Jun 2020Tidak ada komentar
Masyarakat dan Netizen Ikut Berdonasi di Acara Konser SLANK #HIDUP100%
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Pandemi Corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia telah mengubah sebagian besar aktivitas masyarakat. Dari biasanya sering berkumpul, beribadah di tempat ibadah, dan menikmati hiburan, kini semuanya menjadi lebih terbatas. Salah satunya adalah menikmati hiburan yang sekarang harus diakses secara online atau digital melalui smartphone. Nuansanya berbeda memang, tapi itu masih lebih baik daripada tidak ada hiburan tentunya.

Dalam peringatan HANI tahun 2020 BNN dan Kompas TV pun berinisiatif untuk menghibur masyarakat dan menggalang donasi bagi mereka yang terdampak Covid-19 dengan menggelar konser amal virtual bertajuk #Hidup100% dengan menghadirkan grup band SLANK sebagai Duta Anti Narkoba Indonesia, Sheryl Sheinafia, dan komedian Fico Fachriza.

Masyarakat dan Netizen Ikut Berdonasi di Acara Konser SLANK #HIDUP100%

 

Menurut Kepala BNN, Heru Winarko, pandemi Covid-19 telah menggugah seluruh anak bangsa untuk berpartisipasi dan berbuat sesuatu dalam menghadapi pandemi ini, salah satunya yakni pengumpulan donasi dalam Konser SLANK #HIDUP 100% yang digelar oleh BNN.

“Hasil penggalangan dana dari konser ini akan didonasikan untuk penanganan dampak Covid-19,” ujar Kepala BNN.

Tak hanya mendapatkan tontonan yang menghibur hati, konser amal virtual bertajuk #Hidup100% juga menghadirkan program yang bermanfaat untuk kita dan masyarakat Indonesia. Sekitar 656 orang tercatat telah melakukan donasi dengan jumlah donasi terkumpul sudah mencapai Rp 290.474.878 sebagaimana yang tertera pada link https://kitabisa.com/campaign/hidup100persen. Donasi tersebut akan terus dibuka hingga tanggal 4 Juli 2020 mendatang. Melalui donasi ini mari kita bantu saudara-saudara kita di luar sana yang membutuhkan.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel