Unggulan

Dukung Konser Amal SLANK, BNNP dan BNNK Lakukan Nonton Bareng

Dibaca: 21 Oleh 29 Jun 2020Tidak ada komentar
Dukung Konser Amal SLANK, BNNP dan BNNK Lakukan Nonton Bareng
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 
BNN.GO.ID – Jakarta, BNN RI menggelar peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2020 dengan mengadakan konser amal untuk masyarakat terdampak Covid-19 bertajuk KONSER SLANK #HIDUP100%. Konser yang digelar secara virtual dari Aula Gedung WR. Supratman BNN, Sabtu 27 Juni 2020 ini bekerjasama dengan SLANK, Kompas TV, Poskota, dan kitabisa.com.
Sebanyak 64 partisipan yang terdiri dari 23 BNN Provinsi dan 41 BNN Kota/Kabupaten mengikuti konser amal  SLANK melalui aplikasi webex meeting. Selain itu, BNNP dan BNNK juga mengadakan nonton bareng konser di wilayahnya masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker dan juga face shield untuk mendukung Hidup 100% di Era New Normal.
Nobar konser amal SLANK dilakukan BNNP dan BNNK dengan memanfaatkan layar proyektor maupun layar TV yang ada pada mobil sosialisasi P4GN. Sementara itu, beberapa pegawai lain memilih untuk menonton konser dari rumah masing-masing melalui Kompas TV yang nenyiarkan secara LIVE maupun melalui kanal youtube humasnewsbnn.
Konser amal yang dipandu oleh Rosianna Silalahi ini menampilkan 10 lagu SLANK diantaranya samber gledek, orkes sakit hati, ku tak bisa, dan lain sebagainya. SLANK sebagai duta anti narkoba dalam konser virtual mengajak para penggemarnya dan masyarakat untuk menjauhi narkoba dan hidup sehat sebagaimana tema HANI tahun 2020 Hidup 100% di Era New Normal, Sadar, Sehat, Produktif, dan Bahagia Tanpa Narkoba.
Selain SLANK, turut serta pula penyanyi muda Sheryl Sheinafia yang telah menghasilkan sejumlah karya dalam konser. Melalui lagu barunya Sheryl memotivasi agar seluruh anak muda tetap semangat dalam menjalani hal positif. Demikian juga dengan Fico Fachriza yang juga turut mengisi konser tersebut. Ia mengajak agar anak-anak muda yang masih mengonsumsi narkoba untuk segera berhenti dan sadar.
Acara berlangsung meriah dengan hadirnya games yang menguji kekompakan anggota grup band SLANK dan talkshow singkat dengan Kepala BNN yang menjelaskan makna Hidup100%. Konser amal yang selesai sebelum tengah malam ini diharapkan dapat memberikan makna baru untuk tetap smangat menjadi lebih baik, tetap sadar, sehat, produkif dan bahagia, khususnya bagi kaum muda di Indonesia.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

#hidup100%

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel