Skip to main content
UnggulanBerita Utama

Kepala BNN RI Nyanyi Bareng Di Acara Konser Slank

Kepala BNN RI Nyanyi Bareng Di Acara Konser Slank
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kepala BNN Heru Winarko yang biasanya berbicara tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) kali ini tampil santai dengan mengenakan kaos putih bertuliskan tema HANI dan sepatu kets di puncak Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2020.

Dalam acara puncak yang digelar di Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur Heru ikut tampil satu panggung dengan Slank. Di hadiri hanya beberapa pejabat dari BNN dan tamu undangan dari BNPT, Perwakilan Komisi III dan KPK yang juga turut menikmati konser tersebut.

Kepala BNN tampak menikmati saat memainkan alat musik organ, dan berduet menyanyikan lagu Ku Tak Bisa dengan Kaka slank. Sebelum tampil, Heru menyampaikan alasan merubah slogan BNN dari Hidup Sehat Tanpa Narkoba jadi Hidup 100%. Yakni agar orang yang tadinya terjerat penyalahgunaan atau pecandu dapat lepas dari jerat narkoba sehingga bisa menentukan pilihannya.

“Dan generasi milenial harus bebas dari narkoba untuk hidup 100 persen,” kata Heru di kantor BNN Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (27/6).

Baca juga:  BNN dan PPATK Perangi Pencucian Uang dalam Tindak Pidana Narkotika

Konser amal secara virtual di tengah pandemi di lakukan untuk tetap beraktifitas di tengah keterbatasan BNN sengaja mengundang Slank, penyanyi muda Sheryl Sheinafia, dan komedian Fico Fachriza karena di nilai memiliki banyak fans generasi milenial sehingga ajakan untuk menjauhi narkoba lebih didengar.

“Kita ingin menyelamatkan generasi emas. Karena itu penanganan yang dilakukan tidak sama, kita buat program yang merupakan partisipasi dan mereka,” tuturnya.

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel