Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

Kumpulkan Seluruh Pejabat Tinggi Madya, Kepala BNN RI Sampaikan Penurunan Prevalensi Penyalahguna Narkotika

Kumpulkan Seluruh Pejabat Tinggi Madya, Kepala BNN RI Sampaikan Penurunan Prevalensi Penyalahguna Narkotika
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Angka prevalensi penyalahguna narkotika di Indonesia menurut hasil penelitian terbaru menunjukan adanya penurunan dari 1,95% menjadi 1,73%. Hal tersebut disampaikan Kepala BNN RI, Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose dalam arahannya kepada seluruh Pejabat Tinggi Madya di lingkungan BNN RI, Senin (27/11) di Jakarta.

Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaran BNN yang telah bekerja keras dan berimplikasi pada penurunan angka prevalensi penyalahguna narkotika.

“Terima kasih kepada jajaran BNN, selalu saya katakan tugasmu mulia upahmu besar di surga”, ujar Kepala BNN RI.

Usai memberikan arahan dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Kepala BNN pada masa sebelumnya seperti Ahwil Luthan dan Gories Mere dan para anggota Pok Ahli BNN RI tersebut, Prof. Dr. Petrus R. Golose menerima trophy kemenangan tim Choir BNN dari Deputi Pencegahan BNN RI Dr. Richard M. Nainggolan, S.H., M.M., M.B.A.

Trophy tersebut diperoleh tim Choir BNN RI atas keberhasilannya meraih dua penghargaan emas dalam ajang kompetisi choir internasional, yaitu Malaysian Choral Eisteddfod dan 3rd international Bandung Choral Festival.

Baca juga:  Presiden Berikan 6 Arahan Penting Untuk Pelaksanaan P4GN

Biro Humas Dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel