Skip to main content
UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Kepala BNN Kobarkan War on Drugs di Kuba

Dibaca: 2 Oleh 29 Mei 2022Mei 31st, 2022Tidak ada komentar
Kepala BNN Kobarkan War on Drugs di Kuba
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kunjungan kerja Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose ke Kuba mendapat sambutan hangat dari Duta Besar Luar Biasa dan Bekuasa Penuh (LBBP) RI untuk Kuba merangkap Persemakmuran Bahamas, Republik Dominika, Haiti, dan Jamaika, Nana Yuliana, Ph.D.

Dalam lawatannya ke negara kepulauan yang terletak di utara Karibia tersebut Kepala BNN RI beserta rombongan tidak hanya bertemu dengan perwakilan pemerintah Kuba untuk membangun kerja sama, tetapi juga bertemu dengan Dirjen Amerika dan Eropa Kementerian Luar Negeri RI, I Gede Ngurah Swajaya, M.A. dan para diaspora Indonesia di kediaman Dubes RI di Havana, Jumat (27/5).

Ketiga pejabat tinggi negara pada pertemuan tersebut saling berbagi informasi serta mengobarkan semangat war on drugs kepada para diaspora Indonesia. Selaku kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan kondisi terkini peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di Indonesia serta berbagai langkah kebijakan strategis dalam perang melawan narkotika (war on drugs).

Kepala BNN mengimbau agar para diaspora Indonesia menjauhi kejahatan narkotika baik peredaran gelap maupun penyalahgunaan mengingat tingginya ancaman narkotika di Kuba yang berada di kawasan Golden Peacock. Di akhir pertemuan, Kepala BNN dan Dubes LBBP RI untuk Kuba pun melakukan pertukaran cinderamata sebagai bentuk dukungan satu sama lain dalam upaya penanggulan bahaya narkotika.

Baca juga:  Kepala BNN Kota Malang Ingatkan Bahaya Narkoba Serang Seluruh Lapisan

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel