Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita SatkerBidang PemberantasanBidang Hukum dan Kerjasama

DUTA BESAR REPUBLIK ISLAM IRAN SAMBANGI KANTOR BNN RI

Oleh 25 Jan 2024Januari 28th, 2024Tidak ada komentar
DUTA BESAR REPUBLIK ISLAM IRAN SAMBANGI KANTOR BNN RI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Marthinus Hukom, S.I.K.,M.Si., menerima kunjungan Duta Besar Iran untuk Indonesia, H.E. Mohammad Boroujerdi, Kamis (25/1). Kehadiran Duta Besar Iran berkaitan dengan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Republik Islam Iran tentang Pemberantasan Peredaran Gelap Narkotika yang resmi ditandatangani pada 23 Mei 2023 lalu.

Dalam perjanjian tersebut, kedua negara sepakat untuk melakukan pertukaran informasi serta kerja sama di bidang pemberantasan dan pengembangan sumber daya manusia melalui program pelatihan dan penelitian. Menindaklanjuti hal tersebut, Pemerintah Indonesia dan Iran mulai melakukan berbagai pendekatan serta komunikasi agar kerja sama antar kedua negara ini dapat segera membuahkan hasil.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah Pejabat Tinggi Madya, diantaranya Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI, I Wayan Sugiri, Deputi Bidang Hukum dan Kerja Sama BNN RI, Agus Irianto, Direktur Intelijen Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI, Ruddi Setiawan, serta Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Sulistyo Pudjo Hartono.

Baca juga:  Komitmen Unibraw Bersihkan Kampus Dari Narkoba

Dengan adanya pertemuan tersebut, seluruh pihak berharap kerja sama yang telah disepakati dapat segera terlaksana dan memberi dampak besar terhadap pertahanan dan keamanan kedua negara dari ancaman penyalahgunaan narkotika.

#indonesiabersinar

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel