Skip to main content
Berita UtamaBerita Satker

BNN RI BERI DUKUNGAN UNTUK SISWA-SISWA YAYASAN RAWINALA

Oleh 26 Jan 2024Januari 28th, 2024Tidak ada komentar
BNN RI BERI DUKUNGAN UNTUK SISWA-SISWA YAYASAN RAWINALA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) mengunjungi Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (26/1). Kunjungan kasih tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Pra Perayaan Natal Keluarga Besar BNN RI tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Januari 2024 mendatang.

Dalam Kunjungan Kasih tersebut, Ketua Pelaksana Perayaan Natal Keluarga Besar BNN RI, Alex Sabar, S.I.K., M.H., mengatakan pihaknya memberikan sejumlah bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya untuk siswa-siswi Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala.

“Ini kunjungan BNN RI yang kedua kalinya ke Yayasan Rawinala, dan kedatangan BNN kesini sekaligus mengundang Raniwala untuk turut hadir pada perayaan natal yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 31 Januari mendatang”, ujar Alex Sabar yang juga merupakan Direktur Narkotika Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI.

Sementara itu, perwakilan Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala, Martini, mengatakan pihaknya sangat menyambut baik kedatang BNN RI. Menurutnya, Yayasan yang berdiri sejak tahun 1973 dan memiliki 59 anak didik ini sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat agar tetap mendapatkan penghidupan dan pendidikan yang layak.

Baca juga:  Pencegahan Penyalahgunaan Napza

“Kami mengucap syukur dan berterima kasih karena BNN senantiasa mengingat kami dan menjadikan kami keluarga serta bagian dari BNN. Semoga tali kasih persahabatan dan suka cita kita senantiasa diberkati tuhan, dan kami mendoakan BNN tetap dipakai tuhan untuk kemuliaan namanya dan Yayasan Rawinala tetap bisa melayani anak anak di luar sana”, kata Martini.

Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan pejabat tinggi BNN RI lainnya, diantaranya Direktur Wastahti Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI, Aldrin M.P. Hutabarat dan Direktur PLRIP Deputi Bidang Rehabilitasi BNN RI, Bina Ampera Bukit.

Perayan Natal Keluarga Besar BNN RI tahun ini tak lepas dari tema nasional yang disisipkan pesan anti narkotika. Melalui perayaan natal ini, BNN RI berharap dapat menebar suka cita damai natal dan membawa pesan kepada masyarakat untuk terus menjauhi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika demi mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba.

#indonesiabersinar

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel