UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Tutup Tahun 2020 Kepala BNN Lakukan Serah Terima Jabatan

Sambutan Perdana, Kepala BNN Ajak Semua Unsur Perangi Masalah Narkotika
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Usai dilantik Presiden Jokowi pekan lalu sebagai Kepala BNN, Dr. Petrus R. Golose melakukan serah terima jabatan dengan Kepala BNN sebelumnya Drs. Heru Winarko, S.H., Senin (28/12). Selain itu, Kepala BNN juga melakukan kunjungan ke seluruh sarana dan prasarana yang dimiliki oleh BNN di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Sambutan Perdana, Kepala BNN Ajak Semua Unsur Perangi Masalah Narkotika

Dalam kesempatan tersebut Petrus Golose menyampaikan kepada seluruh Kepala BNN Provinsi untuk memunculkan sisi-sisi humanis dalam melaksanakan tugas baik dalam pemberantasan maupun pencegahan. Ia meminta para Kepala BNNP untuk dapat menumbuhkan tingkat kepercayaan masyarakat.

“Mari kita jadikan BNN sebagai institusi yang dipercaya oleh masyarakat, mari kita menjadi organisasi yang betul-betul dicintai oleh masyarakat,” ujar Kepala BNN.

“Apakah kehadiran BNN sudah benar-benar dirasakan oleh masyarakat baik di tingkat pusat maupan daerah,” tanya Petrus Golose lebih lanjut.

Oleh sebab itu, Ia meminta kepada jajaran dan anggota BNN untuk bersama-sama memajukan organisasi BNN.

“Tolong bantu Saya, Saya minta ke depan kita bersama-sama membangun, meneruskan, dan melanjutkan yang sudah amat sangat baik ini. Bersama-sama kita bisa memajukan organisasi yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Tak lupa dalam sambutannya, Jendral bintang dua tersebut juga memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Komjen Pol. Heru Winarko yang telah menyelesaikan masa tugasnya. Petrus Golose berterima kasih atas segala prestasi dan dedikasi yang diberikan Heru Winarko dalam memimpin dan membina oragnisasi BNN.

Demikian pula dengan Heru Winarko yang saat ini memasuki masa purna tugas. Kepala BNN periode 2018 – 2020 tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada jajaran BNN yang telah mendukungnya selama ini.

“Terima kasih semua telah banyak bekerjasama, saya yakin dan optimis BNN ke depan dibawah kepemimpinan Pak Petrus Golose akan semakin maju,” tutup Heru. (ARM)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN
#hidup100persen

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel