UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

BNN Berikan Penghargaan Kepada Bupati dan Kepala BNNK Cianjur Atas Dukungan Penuh P4GN

BNN Berikan Penghargaan Kepada Bupati dan Kepala BNNK Cianjur Atas Dukungan Penuh P4GN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Cianjur – Mengakhiri masa jabatannya Kepala BNN RI periode tahun 2018-2020, Drs. Heru Winarko, S.H. memberikan penghargaan kepada Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, S.T M.AP. dan Kepala BNNK Cianjur, Dr. Basuki, S.H., M.H.. Penghargaan tersebut diberikan oleh Heru Winarko di Balai Rehabilitasi, Lido, Bogor, Jawa Barat, Senin 28 Desember 2020.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi BNN atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam program pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika (P4GN) sebagaimana tertuang dalam Inpres Nomor 2 tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN.

Dukungan konkret kepada BNN diberikan Pemerintah Kabupaten Cianjur dengan mengalokasikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) serta Alokasi Dana Desa (ADD) untuk program P4GN mandiri di 32 kecamatan dan 360 desa serta kelurahan. Adapun total dana program P4GN yang dianggarkan oleh Pemkab Cianjur yakni sebesar 18 Miliar rupiah dengan rincian 50 juta rupiah per desa.

Selain mengkhususkan anggaran untuk program P4GN, Bupati Cianjur juga memberikan hibah tanah seluas 3.259 m² dan bangunan 397 m². Hibah berupa tanah dan bangunan tersebut saat ini diketahui telah ditempati oleh BNN Kabupaten Cianjur. (ARM)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN
#hidup100persen

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel