Berita UtamaBidang Pencegahan

Sinergi BNN dan Kementrian Sosial dalam Upaya P4GN

Sinergi BNN dan Kementrian Sosial dalam Upaya P4GN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

cegahnarkoba.bnn.go.id – Penyebaran informasi dan edukasi bahaya narkoba telah diwijudkan oleh Kementerian Sosial RI di Kota Malang dengan membangun Pusat Informasi Edukasi Napza. Lokasi yang berada di sebelah kantor BNN Kota Malang akan meningkatkan sinergi dan saling melengkapi antar lembaga pemerintah dalam upaya P4GN.

Pusat Informasi dan Edukasi Napza ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat dan pengetahuan akan bahaya serta dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba.

Direktorat Informasi dan Edukasi BNN dalam kesempatan kegiatan di Kota Malang, mengunjungi Pusat Informasi dan Edukasi Napza Kemensos RI sebagai upaya benchmarking dalam kegiatan Prioritas Nasional Model Pendidikan Anti Narkoba bagi Remaja melalui Rumah Edukasi Anti Narkoba tahun 2019.

Kunjungan yang didampingi oleh Kepala BNN Kota Malang menjadi wawasan baru dalam rencana kegiatan penyuluhan maupun sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba BNN Kota Malang, sehingga diharapkan sinergi Inpres 6 tahun 2018 dapat berjalan dengan baik di Kota Malang dalam upaya penyebaran informasi.

Sinergi BNN dan Kementrian Sosial dalam Upaya P4GN

Baca juga:  Kementerian Kesehatan Thailand Pelajari Rehabilitasi di Indonesia

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel