Skip to main content
Berita UtamaSekretariat Utama

RIUH SUPORTER, GEGERKAN PEKAN KEDUA TENIS MEJA SMASH ON DRUGS

Oleh 12 Nov 2021November 14th, 2021Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Memasuki pekan kedua, pertandingan Tenis Meja Smash on Drugs BNN semakin meriah. Lapangan Tenis Meja kian riuh tatkala supporter dari masing-masing satuan kerja medatangi area pertandingan. Tak ayal, kehadiran supporter kali ini menambah semangat para atlet yang berlaga di arena tanding, Ruang Ahmad Dahlan, Gedung BNN, Cawang, Jumat (12/11).

Sebanyak 34 atlet kebanggaan BNN bertanding dibabak ini. Dihadiri oleh Sekretaris Utama BNN, Drs. I Wayan Sukawinaya, M.Si., pertandingan berlangsung cukup menegangkan. Dari 34 atlet, sebanyak 14 atlet berhasil lolos ke babak berikutnya.

Salah satu atlet yang bertanding pada laga ini adalah Poniran. Mewakili Biro Humpro, Poniran menang telak 3 set langsung dari lawan tandingnya, perwakilan atlet Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Deputi Bidang Pemberantasan BNN.

“Smash on Drugs bikin kita makin semangat”, seru Poniran saat mengakhiri pertandingannya. Poniran merasa bangga karena berhasil memenangkan 3 pertandingan sekaligus dalam Tenis Meja Smash on Drugs hari ini.

Rangkaian pertandingan tenis meja ini merupakan gelaran dalam menyambut Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 50 pada 29 Nobember 2021. Nantinya babak final dari turnamen yang diikuti oleh 118 peserta ini akan dilangsungkan di Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido, Bogor.

Baca juga:  Peduli Narkoba, Mahasiswa Unigal Gelar Seminar

Kemeriahan pertandingan ini menjadi tolak ukur semangat persatuan KORPRI BNN dalam memerangi pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba di Indonesia. Dengan adanya pertandingan ini, diharap semangat kerja dan silaturahmi antar pegawai di lingkungan BNN dapat semakin meningkat. (VDY)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel