Berita SatkerBidang Pemberdayaan Masyarakat

Produk Binaan BNN Jadi Daya Tarik di Forum CND Ke 63 Vienna Austria

Produk Binaan BNN Jadi Daya Tarik di Forum CND Ke 63 Vienna Austria
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Vienna, Pada Hari Kedua pelaksanaan Pameran Alternatif Development bertajuk ” ASSISTED COMMUNITY IN ACTION” pada sidang ke 63 Commission on Narcotic Drugs (CND) 2020, di Vienna Austria, Indonesia menghadirkan Kopi Gayo Arabica dan produk-produk Community Development yang saat ini dipasarkan di www. tokostopnarkoba.bnn.go.id.

Platform digital ini menghadirkan produk-produk yang dibuat oleh Assisted Community seperti mantan pengguna narkoba dan masyarakat sekitar daerah rawan narkoba agar menjadi lebih produktif, inovatif, kreatif, dan berwirausaha mandiri.

Suasana booth pameran yang menampilkan budaya Indonesia menjadi daya tarik bagi para peserta delegasi CND untuk berkunjung. Mereka sangat mengapresiasi hasil produk masyarakat binaan BNN.

“Para pengunjung sangat menikmati kopi arabica gayo yang disajikan, Mereka menyukai aroma dan rasa kopi arabicanya”, ujar Deputi Pemberdayaan Masyarakat Drs. Dunan Ismail Isja, M.M.

Dalam kesempatan yang sama, Brami Van Crambuge (Delegasi from UNODCDesk), salah satu pengunjung juga mengungkapkan bahwa “. Gayo coffee has a distinctive and strong taste and aroma of coffee, Very Good”

Baca juga:  BNN GAGALKAN PENYELUNDUPAN PAKET IKAN ASIN BERISI 15 KG SABU DAN 22.000 BUTIR EKSTASI

Tidak hanya itu, Latifah Idris, seorang ibu berasal dari Delegasi Malaysia, mengatakan dirinya sangat tertarik dengan produk-produk Assisted Community. “Indonesia tidak hanya menyasar tanaman tapi juga kerajinan tangan baik untuk masyarakat sekitar maupun para mantan penyalahguna Narkoba. Banyak kerajinan tangan, serta produk-produk lokal yang bagus disini, tak kalah dengan kualitas diluar,” katanya saat diwawancarai.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel