UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Perkuat Silaturahmi, Kepala BNN Kunjungi Kantor Berita Republika

Dibaca: 35 Oleh 25 Jul 2020Tidak ada komentar
Perkuat Silaturahmi, Kepala BNN Kunjungi Kantor Berita Republika
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kepala BNN Heru Winarko didampingi Kepala Humas dan Protokol BNN Sulistyo Pudjo Hartono berkunjung ke kantor berita Republika di Warung Buncit, Jakarta Selatan (24/07). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi Irfan Junaidi didampingi Redaktur Madya Hasan Murtiaji.

Dalam sambutannya, Pimpinan Redaksi Irfan Junaidi berharap supaya BNN bisa memberikan update berita tentang narkoba di tengah pandemi saat ini. Kemudian Republika juga menawarkan bantuan untuk menangani luasan sebaran narkoba melalui media, karena selain paparan Covid-19 paparan narkoba juga tidak kalah bahayanya. Karena kita tidak mau generasi yang akan datang generasi yang teler dan mabuk-mabukan. Tidak lupa Pimred Republika mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNN atas kunjungannya ke kantor berita Republika, dengan kunjungan tersebut dapat memperkuat tali silahturahmi.

Menurut Kepala BNN kunjungan ini dapat menjalin hubungan baik antara Republika dengan media yang ada di BNN juga. Kunjungan ke kantor berita merupakan kali pertama bagi Kepala BNN. BNN itu bukan hanya pemberantasan, ada yang lainnya seperti pencegahan, pemberdayaan masyarakat, hukum dan kerjasama, dan rehabilitasi, itulah yang ingin kita angkat melalui media supaya masyarakat mengetahuinya, ujar Heru Winarko saat menjadi pembicara pada pertemuan di kantor berita Republika.

Salah satu peserta yang mengikuti rapat di kantor berita Republika yaitu Raden Ridwan Hasan Saputra. Beliau merupakan pemateri dalam program belajar dari rumah yang tayang di TVRI setiap Senin-Jum’at. Ridwan mempunyai inisiatif dan meminta izin kepada BNN untuk menyelipkan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba pada setiap lomba matematika yang bekerjasama juga dengan Republika. Inisiatif lainnya yaitu membuat permainan untuk kalangan anak sekolah dengan tema narkoba secara online. Kepala BNN menyanggupi permintaan tersebut sembari akan memberikan modul pembelajaran tentang narkoba. Ridwan merupakan pendiri lembaga les Klinik Pendidikan MIPA (KPM) dan telah memiliki 14 cabang yang tersebar di Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Di akhir acara, selain berharap para wartawan dapat memberikan informasi yang baik kepada masyarakat dan mendukung program kerja BNN sehingga berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Kepala BNN juga berharap supaya Republika dapat merancang ada rubrik khusus tentang narkoba, Pojok BNN Menjawab yang tersambung ke layanan one stop service milik BNN dan juga membuat lagu anak-anak bertema narkoba yang jika didengarkan nantinya bisa terngiang-ngiang.
(ADR)

Biro Humas Dan Protokol Settama BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel