Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita SatkerSekretariat Utama

MUSREN BNN RI: PENDEKATAN KOLABORATIF DALAM PELAKSANAAN P4GN

Oleh 05 Mar 2024Maret 15th, 2024Tidak ada komentar
MUSREN BNN RI: PENDEKATAN KOLABORATIF DALAM PELAKSANAAN P4GN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) menggelar Musyawarah Perencanaan (Musren) 2024 dengan tema “Penguatan Pendekatan Kolaboratif Dalam Pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)”, di Surabaya, Jawa Timur, pada 5 s.d. 6 Maret 2024.

Musren merupakan forum khusus yang dimaksudkan sebagai forum koordinasi pengembangan program P4GN antar unit kerja pusat dan daerah yang rutin dilaksanakan BNN setiap tahun dengan melibatkan para pimpinan di jajaran BNN.

Diikuti oleh 248 orang peserta yang merupakan para Pejabat Tinggi Madya dan Pratama serta Pejabat Administrator di lingkungan BNN, BNN Provinsi, dan BNN Kabupaten/Kota, Musren BNN 2024 secara resmi dibuka oleh Kepala BNN RI, Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si.

Dalam forum ini, BNN pusat, BNN Provinsi, dan BNN Kabupaten/Kota berdiskusi menyatukan visi dan misi serta persepsi guna memperkuat pendekatan kolaboratif pelaksanaan P4GN serta menetapkan rencana arah kebijakan dan strategi pelaksanaan penanganan permasalahan narkotika dalam agenda pembangunan nasional 2025-2029.

Kepala BNN RI berharap Musren BNN 2024 ini dapat merumuskan perencanaan yang komprehensif dengan mempertimbangkan aspek-aspek lingkungan strategis serta perkembangan teknologi termasuk perkembangan kejahatan.

Baca juga:  Gala Dinner dan Pengumuman Pemenang Grand Prix Menutup Bali International Choir Festival

“Perencanaan 5 tahun kedepan harus berbeda, karena tantangan sebelumnya akan berbeda dengan tantangan kedepan,” ujar Kepala BNN RI.

#indonesiabersinar
#indonesiadrugfree

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel