UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Kepala BNN RI : Bangun Teamwork Yang Solid dan Profesional, Positif , dan Inovatif

Dibaca: 98 Oleh 24 Okt 2020Tidak ada komentar
Kepala BNN RI : Bangun Teamwork Yang Solid dan Profesional, Positif , dan Inovatif
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Pengangkatan pegawai, mutasi dan promosi setiap intansi pemerintah pada umumnya merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Heru Winarko, saat melantik 3 pejabat tinggi pratama dan 3 penyidik utama di Lingkungan BNN RI, Selasa, (23/10).

Heru Winarko meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memerintahkan mereka untuk segera menguasai tugas pokok dan menyusun program prioritas yang mesti dikerjakan.

“Saya selaku pimpinan BNN berharap banyak kepada saudara untuk melakukan perbaikan organisasi. Terhadap hal-hal yang harus diperbaiki, tunjukkan bahwa saudara adalah pegawai dan pemimpin yang dapat diandalkan dalam menjalankan organisasi”, tegas Heru Winarko.

Hal lain yang menjadi garis besar dari amanat yang disampaikan Heru Winarko sebagai pimpinan tertinggi BNN RI adalah agar seluruh pejabat di BNN mampu membangun teamwork yang solid dan professional, positif, dan inovatif.

“Saya menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru disumpah dan pejabat yang baru dilantik pada hari ini”, tutup Heru Winarko. (VDY)

*BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI*

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel