Berita Utama

Kepala BNN Lantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Dibaca: 1071 Oleh 30 Jul 2020Agustus 3rd, 2020Tidak ada komentar
Kepala BNN Lantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Kepala BNN RI, Drs. Heru Winarko, S.H. melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan BNN, di Ruang Pattimura, Gedung BNN RI, Kamis (30/7). Kegiatan pengangkatan pegawai, mutasi dan promosi di setiap intansi pemerintah merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Dalam sambutannya, Kepala BNN mengatakan bahwa bekerja di BNN harus diniatkan sebagai ibadah. Ia juga menambahkan bahwa tidak semua orang bisa menjadi dari bagian BNN sehingga para pejabat yang baru dilantik harus benar-benar melaksanakan tugasnya secara maksimal.

Kepada para pejabat baru khususnya di daerah, Kepala BNN mengingatkan tentang aspek kesehatan yang harus jadi prioritas utama dalam mencegah penularan Covid-19. Di samping itu, Kepala BNN meminta agar semua Kepala BNNP yang baru dapat segera memahami budaya organisasi dan menanamkan hal tersebut ke seluruh jajarannya.

Atensi selanjutnya juga disampaikan kepada Direktur Penguatan Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat Deputi Bidang Rehabiliasi BNN, terutama dalam hal standardidasi rehabilitasi pada lembaga-lembaga yang berasal dari komponen masyarakat. Selain itu, hal penting lainnya yang perlu untuk dipedomani adalah pemberian sertifikasi untuk para konselor.

Harapan besar juga disampaikan kepada Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido yang baru. Kepala BNN meminta agar semua jajaran baik pegawai dan residen tetap solid. “Lakukan perbaikan dan jangan sampai tempat rehabilitasi terkena covid-19,” pesan Kepala BNN.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kepala BNN memberikan apresiasi kepada pejabat sebelumnya atas kinerja dan pencapaian yang telah diberikan untuk BNN.

Dalam kegiatan pelantikan hari ini, para pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru antara lain :

1. Direktur Penindakan dan Pengajaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN, I Wayan Sugiri, S.H.,S.I.K.,M.Si
2. Direktur Penguatan Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat Deputi Bidang Rehabilitasi BNN, dr. Amrita Devi, SpKJ, M.Si
3. Kepala BNNP Daerah Istimewa Yogyakarta, Drs. Nanang Hadiyanto
4. Kepala BNNP Kepulauan Bangka Belitung, Drs. Suparwoto
5. Kepala BNNP Gorontalo, Wisnu Andayana, S.S.T.M.K
6. Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Drs. Yuki Ruchimat.

Pelantikan pimpinan tinggi pratama ini tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Tiga pejabat tinggi pratama yaitu Direktur PLRKM, Direktur Dakjar, dan Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido dilantik di gedung BNN RI, sementara Kepala BNNP DIY, Kepulauan Bangka Belitung, dan Gorontalo dilantik secara virtual. (BK)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI
#hidup100persen

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel