Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita Satker

Kejuaraan Menembak BNN RI Telah Usai, Berikut Nama Peraih Juara SAD 2023

Oleh 24 Jun 2023Juni 25th, 2023Tidak ada komentar
Kejuaraan Menembak BNN RI Telah Usai, Berikut Nama Peraih Juara SAD 2023
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kejuaraan menembak Shooting Against Drugs (SAD) 2023 telah usai. Sejumlah nama peserta menduduki kursi juara kompetisi yang pertama kali di gelar oleh Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI).

Juara I Kategori Presisi 25 Meter, dimenangkan oleh I Wayan Sugiri, Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI. Tak hanya itu, I Wayan Sugiri juga berhasil menyabet juara I Kategori Dueling Plate VIP.

Sementara itu, juara I Kategori Presisi 15 Meter dimenangkan oleh Shinu Patridana, personel ASN yang bertugas di Direktorat Intel Deputi Pemberantasan BNN RI.

Kategori 10 Meter Air Pistol Putra dimenangkan oleh I Putu Rivan, dari Denpasar, Bali. Sedangkan 10 Meter Air Pistol Putri dimenangkan oleh Ni Komang Nadine, dari Denpasar, Bali.

Berikutnya adalah kategori 10 M Air Rifle Putra dimenangkan oleh I Komang Windu, Denpasar, Bali. Sedangnya 10 Meter Air Rifle Putri dimenangkan oleh Ida Ayu Risma, Klungkung, Bali.

Terakhir adalah kategori Metal Silhoutte 33 Meter yang berhasil dimenangkan oleh Wayan Eka Yasa, dari club menembak PKSC.

Baca juga:  Tes Urine di Kawasan Pilot Project Kelurahan Bersih Narkoba Samarinda  

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel