UnggulanBerita Utama

HW Imbau 8000 Maba Universitas Sumatera Utara Jauhi Narkoba

Oleh 19 Agu 2019 Agustus 23rd, 2019 Tidak ada komentar
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Mengawali kunjungan kerja di hari keduanya di Medan, Kepala BNN, Drs. Heru Winarko menyempatkan untuk memberikan kuliah umum pada pembukaan kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) Universitas Sumatera Utara, Senin (19/8).

Kedatangan Kepala BNN dalam giat tersebut dilakukan guna memberikan informasi seputar bahaya narkotika dan mengimbau para mahasiswa untuk menjauhi diri dan jangan pernah tertarik untuk mencoba narkoba. Hal tersebut disampaikan Heru kepada 8000 (delapan ribu) mahasiswa baru Universitas Sumatera Utara (USU) di stadion mini USU yang berada di lingkungan kampus.

Kepala BNN juga memberikan apresiasi dan selamat kepada para mahasiswa yang telah berhasil masuk di USU sebagai salah satu universitas negeri terbaik di Sumatera.

“Tidak semua orang bisa diterima di universitas negeri. Jadi jagalah kebanggan ini dan tidak merusaknya dengan menggunakan narkoba,” imbau Heru.

Kepala BNN yang juga dikenal dengan sapaan HW tersebut juga menyampaikan bahwa para mahasiswa-mahasiswa merupakan aset bangsa yang akan menjadi bonus demografi Indonesia pada tahun 2045. Oleh sebab itu, sejak saat ini generasi muda harus dibangun dan dijaga agar tidak terpapar narkoba.

Baca juga:  Dukung Buwas Wujudkan Penjara Buaya Untuk Bandar Narkoba

Heru berharap dengan generasi muda yang sehat, berprestasi, produktif, dan bersih dari narkoba akan menjadi bonus demografi yang dapat dimanfaatkan untuk mendorong Indonesia menjadi bangsa yang unggul. Menutup kuliah umum tersebut Heru memberikan replika zat-zat narkotika terlarang sebagai bahan informasi agar pihak kampus dapat mengenali narkotika saat ini tengah beredar di masyarakat.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel