Skip to main content
UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Gelar Open Bidding Pemilihan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama BNN RI Dukung Reformasi Birokrasi

#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Lelang jabatan atau seleksi dan promosi jabatan publik secara terbuka atau yang biasa disebut dengan open bidding merupakan suatu sistem mekanisme yang dilakukan dalam mengimplementasikan pengangkatan seseorang dalam suatu jabatan struktural yang dilakukan berdasarkan prinsip profesionalisme. Open bidding merupakan salah satu bentuk usaha yang dicanangkan untuk mewujudkan reformasi birokrasi.

Badan Narkotika Nasional (BNN) RI sebagai salah satu lembaga negara juga mempunyai tujuan yang sama dalam mendukung pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Sebagai salah satu bentuk perwujudan implementasinya, Inspektur utama BNN RI Drs. Wahyono, M.H., CFrA memimpin kegiatan Penulisan Makalah Open Bidding Pemilihan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama yang bertempat di Ruangan M.Hatta Gedung BNN RI, Rabu (17/11).

Dalam acara tersebut Inspektur Utama BNN memberikan arahan kepada para peserta seleksi yang melakukan uji kompetensi penulisan makalah yang akan dipaparkan dalam Presentasi dan Wawancara Akhir pada tanggal 22-23 November 2021.

“Kita berharap bahwa makalah yang dibuat oleh para peserta seleksi ini adalah makalah yang orisinil, kemudian mudah dipahami dalam memberikan nilai tambah dan merupakan suatu hal yang sangat penting untuk kita lakukan sehingga dapat faktor perubahan pembelajaran.” Ujar Wahyono.

Baca juga:  Rehabilitasi Juga Bentuk Pemidanaan

Selain dihadiri oleh para peserta dan panitia seleksi, acara ini turut dihadiri oleh Deputi Bidang Kajian dan Inovasi Manajemen Aparatur Sipil Negara, Dr. Agus Sudrajat, S.Sos., M.A. Dalam sambutannya, Agus Sudrajat mengungkapkan seleksi ini kredibel dan transparan. Tak lupa Agus juga mengungkapkan selamat berjuang kepada para peserta seleksi dalam menghadapi tahapan open bidding ini.

Dalam Open Bidding tersebut terdapat nama – nama peserta diantaranya adalah:
1. I Wayan Sugiri, S.H., S.I.K., M.Si.
2. Roy Hardi Siahaan, S.I.K., S.H., M.H.
3. Drs. Tagam Sinaga, M.M.
4. Drs. Kenedy, S.H., M.M.
5. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th.

Proses open bidding ini diharapkan berjalan dengan lancar. Dengan adanya open bidding jabatan ini diharapkan pula nantinya sosok yang terpilih untuk menduduki jabatan baru dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sepenuh hati, sehingga mampu meningkatkan kinerja BNN yang nantinya mampu mewujudkan harapan Indonesia yang Bersih Narkoba. (HTP)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Baca juga:  BNN Ikuti Sidang Virtual Lanjutan Kasus Ratusan Kilogram Ganja

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel