Unggulan

BNNP Sumsel Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari Jaringan Narkotika Lintas Provinsi

Dibaca: 332 Oleh 16 Apr 2020Tidak ada komentar
BNNP Sumsel Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari Jaringan Narkotika Lintas Provinsi
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Sumsel, Sejumlah barang bukti dari tiga ungkap kasus narkotika dimusnahkan oleh BNN Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (15/4). Barang bukti narkotika tersebut diantaranya 1.259 gram sabu, 14.706 pil ekstasi, dan 82,09 gram pecahan ekstasi.

BNNP Sumsel Musnahkan Barang Bukti Narkotika Dari Jaringan Narkotika Lintas Provinsi

Pemusnahan yang berlangsung pada Rabu pagi di halaman kantor BNNP Sumatera Selatan tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Pemberantasan dan Kepala Bidang Rehabilitasi yang mewakili Kepala BNNP Sumatera Selatan, perwakilan dari Kejati Sumatera Selatan, perwakilan Labfor Polda Sumatera Selatan, serta Ketua MUI Kota Palembang.

Kasus pertama dalam pemusnahan barang bukti di Provinsi Sumsel ini merupakan pengungkapan terhadap jaringan narkotika Palembang – Batam. Sebanyak kurang lebih 10.000 butir pil ekstasi dan seorang kurir berinisial BJ diamankan petugas BNNP Sumsel di Jalan Palembang – Betung KM 18, Kabupaten Banyuasin tersebut.

Sementara kasus kedua yaitu pengungkapan jaringan narkotika Palembang – Jambi dengan menangkap 3 orang tersangka berinisial FS alias Alung, H, dan SM. Ketiga tersangka diamankan bersama barang bukti narkotika berupa sabu kurang lebih seberat 1.300 gram.

Selanjutnya kasus narkotika ketiga yang barang buktinya juga turut dimusnahkan dalam pemusnahan ini yaitu pengungkapan sebanyak kurang lebih 5000 butir ekstasi. Sama seperti kasus kedua, pada kasus ketiga ini peredaran gelap narkotika dilakukan oleh jaringan Palembang – Jambi. Dari pengungkapan ini petugas BNNP Sumsel berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial RK alias Kentung sementara seorang pengendali berinisial E alias Pay hingga saat ini masih buron.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel