Unggulan

Pacu Kreativitas Lewat Lomba Design Poster Digital Anti Narkoba

Dibaca: 514 Oleh 15 Apr 2020Tidak ada komentar
Pacu Kreativitas Lewat Lomba Design Poster Digital Anti Narkoba
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kondisi pandemi Covid-19 di negeri ini telah mengubah hampir seluruh tatanan kehidupan secara drastis. Perputaran ekonomi tertatih-tatih, masyarakat kian merintih. Tapi apapun kondisinya, semua harus memiliki keyakinan bahwa badai pasti berlalu dengan catatan semua kalangan masyarakat harus bersatu, melawan Covid-19 sesuai protokol kesehatan secara utuh.

Salah satu dari sekian banyak protokol kesehatan untuk masyarakat khususnya bagi kalangan pelajar adalah melaksanakan belajar dari rumah. Kondisi ini pasti berbeda dengan biasanya, sehingga bisa berpotensi mengundang rasa bosan. Tentu saja, kebosanan bisa dilawan dengan banyak hal, salah satunya melalui unjuk talenta dan keterampilan dalam sebuah lomba. Di sinilah, BNNK Purbalingga hadir membuka kesempatan bagi para pelajar mengekspersikan bakatnya dalam dunia desain grafis melalui lomba Design Poster Digital Anti Narkoba.

Kepala BNNK Purbalingga, Sudirman, S.Ag.,M.Si mengatakan lomba ini dibuka untuk para pelajar SLTA atau sederajat di wilayah Kabupaten Purbalingga. Adapun tema lomba kali ini adalah “Keep away from drugs and stay safe at home.”

Bagi para pelajar yang ingin mengetahui secara rinci tentang syarat dan ketentuan lainnya, bisa langsung ‘kepoin’ Instagram BNNK Purbalingga yaitu di @info_kab_purbalingga.

Kepala BNNK berharap melalui kegiatan ini, para pelajar dapat mengisi waktu di rumah dengan produktif dan kreatif, selain belajar juga bisa mengaktualisasikan keterampilannya dalam dunia desain.

“Dengan tema lomba ini, diharapkan para pelajar memiliki kesadaran untuk menjauhi narkoba dan juga berkontribusi dalam pencegahan Covid-19,” ungkap Kepala BNN Purbalingga melalui pesan singkatnya, Rabu (15/4).

Lomba ini dibuka hingga tanggal 30 April 2020. Bagi pelajar di Purbalingga, segera daftarkan diri dan karyanya! hadiah menarik telah menanti.

Pacu Kreativitas Lewat Lomba Design Poster Digital Anti Narkoba

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel