UnggulanBerita UtamaBidang Pemberantasan

BNN Menemukan Pengguna Narkotika di Tempat Hiburan Malam

BNN Menemukan Pengguna Narkotika di Tempat Hiburan Malam
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 
BNN melaksanakan kegiatan Tes urine kepada pengunjung tempat hiburan malam di kawasan komplek kota Indah Taman Sari, Jakarta (15/12)
Sebanyak 100 personil gabungan yang berasal dari BNN pusat, BNN provinsi DKI, TNI, Polda Metro dan Satpol PP di terjunkan pada operasi kali ini.
Deputi Bidang Pemberantasan BNN Arman Depari menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan agar tempat hiburan malam dapat kita awasi dan dapat di kontrol.

Arman mengharapkan, operasi yang dilakukan mempunyai efek jera. “Disamping mencegah, kita berupaya menekan peredaran narkoba di tempat hiburan malam. kegiatan ini akan terus dilakukan di seluruh wilayah Indonesia, untuk memastikan dalam pergantian tahun kita berusaha menjauhkan dan mencegah kamu muda dalam penyalahgunaan narkotika. Juga  Mengingatkan kepada anak – anak muda untuk turut bersama membantu mengawasi tempat-tempat hiburan malam,” Ujar Arman

Dari 300 sampel tes urine yang telah di cek, terdapat 4 orang yang terbukti menggunakan narkoba,1 diantaranya adalah wanita. Dengan jenis narkoba yang mereka gunakan yaitu sabu, ganja, inex, dan Benzo.

Baca juga:  Daripada Pakai Narkoba Cara ini Bisa Jaga Stamina

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel