UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

BNN Butuh Dukungan Ulama Untuk Perangi Narkoba

BNN Butuh Dukungan Ulama Untuk Perangi Narkoba
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Banten – Perang melawan narkoba membutuhkan dukungan berbagai elemen bangsa, termasuk para ulama. Seperti disampaikan Kepala BNN RI, Heru Winarko, bahwa peran ulama sangat penting, sehingga dalam kegiatan ibadah baik itu pengajian, atau saat khotbah salat jumat, maka bahaya narkoba perlu disampaikan kepada masyarakat agar mereka paham bahwa narkoba itu haram.

“Dalam rangkaian kegiatan kami di Banten, kami katakan bahwa di Banten kini bukan hanya daerah lintasan, tapi sudah banyak daerah yang rawan narkoba. Kita harapkan para ulama, para ajengan, agar setiap pengajian agar menyampaikan ayat Al Quran, terutama Al Maidah ayat 91. Jika disampaikan oleh para ulama maka diharapkan pesannya akan lebih mudah diterima oleh masyarakat”imbuh Heru saat bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Alquraniyyah Kesultanan Maulana Hasanuddin Banten, KH. Tubagus A. Syadzili Wasi, di Masjid Agung Banten, Rabu (18/9).

Kepada Kiai Syadzili Wasi, Kepala BNN meminta doa dan dukungannya agar upaya penanggulangan narkoba di Banten diberikan kemudahan. Kepala BNN juga terus mendoakan agar Masjid Agung Banten ini semakin makmur. Sebagai bentuk perhatian BNN dalam rangka mendukung kelancaran ibadah di Masjid ini, BNN memberikan sumbangan berupa Al Quran karpet dan sandal masjid.

Baca juga:  Kado Tahun Baru, BNN Ungkap 800 Kg Sabu

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel