Unggulan

Awak Media Mitra BNN Berkesempatan Jalani Rapid Test Covid-19

Dibaca: 106 Oleh 12 Mei 2020Tidak ada komentar
Awak Media Mitra BNN Berkesempatan Jalani Rapid Test Covid-19
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 
Seluruh jajaran Satuan Tugas Covid-19 BNN terus melakukan upaya nyata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan BNN. Salah satu protokol yang telah dijalankan adalah rapid test covid-19 untuk seluruh staf dan pejabat BNN dari tanggal 27-29 April 2020 lalu.
Rapid test ini tak hanya dilakukan untuk kalangan internal semata namun juga dilakukan untuk eksternal yaitu para jurnalis media massa. Dalam dinamika pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), BNN seringkali berinteraksi dengan awak media sebagai mitra yang strategis.  Karena itulah, BNN memberikan kesempatan pada awak media untuk menjalani rapid test di BNN, Senin (11/5).
Kepala BNN RI, Drs. Heru Winarko, S.H. mengatakan bahwa langkah ini merupakan bentuk kepedulian BNN kepada awak media yang selama ini telah membantu BNN dalam  mempublikasikan pencapaian program P4GN BNN. Hal ini disambut positif oleh awak media dan mereka dengan senang hati menjalani rapid test di Klinik BNN, Cawang. Pelaksanaan ini dipantau langsung oleh Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K.,M.Si yang juga bertindak sebagai Wakil Ketua Satgas Covid-19 BNN.
Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 WIB dengan menggunakan protokol kesehatan yaitu physical distancing. Tak kurang dari 13 jurnalis dari berbagai media mengikuti kegiatan ini dengan tertib.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel