Berita UtamaBidang Pencegahan

Universitas Pertahanan Nasional Gandeng BNN Bekali Siswa Baru Pengetahuan Narkoba

ANAK MUDA, PASTI TAHU HARUS MEMPERLAKUKAN NARKOBA SEPERTI APA!
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

cegahnarkoba.bnn.go.id – Direktorant Advokasi Deputi Bidang Pencegahan BNN hadir memberikan materi pada Kegiatan Pendidikan Dasar Kader Intelektual Bela Negara Mahasiswa Baru Program Pasca sarjana Magister (S2) Universitas Pertahanan (Unhan) Tahun Ajaran 2019/2020.

Hadir sebagai narasumber Direktur Advokasi Deputi Bidang Pencegahan BNN, Supratmat, SH. Dalam paparannya Supratman mengatakan tentang perlunya upaya pencegahan secara bersama-sama untuk menekan angka penyalahgunaan narkoba. Supratmat juga mengajak mahasiswa untuk ikut melakukan upaya pencegahan mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan.

Acara tersebut dilaksanakan pada Rabu (28/08) Auditorium Unhan, Kawasan IPSC Sentul Bogor dengan  peserta berjumlah 283 orang yang terdiri dari TNI 65 orang, Polisi 1 orang, PNS 35 orang dan umum 182 orang.

Tema yang dibahas pada kegiatan itu adalah “Pengetahuan tentang  Bahaya narkoba dan Penanggulangnnya” diharapkan dari kegiatan itu mahasiswa dapat memahami dan mengetahui tentang kebijakan dan strategi P4GN, jenis – jenis narkoba, faktor-faktor yang mendorongnya, bahaya dan resiko pemakai narkoba serta pencegahan dan penangulangannya

Baca juga:  Kenalkan Istilah CASET, BNN Kota Kediri Proteksi Siswa SMA Pawyatan Dhaha Dari Sasaran Pengedar Narkoba

ANAK MUDA, PASTI TAHU HARUS MEMPERLAKUKAN NARKOBA SEPERTI APA!

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel