Berita Utama

Struktur Megah dengan Design Futuristik, Kantor BNN Provinsi Jawa Barat diresmikan

Dibaca: 826 Oleh 26 Feb 2019Agustus 2nd, 2019Tidak ada komentar
Struktur Megah dengan Design Futuristik
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kepala BNN, Drs. Heru Winarko, SH bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan kantor BNN Provinsi (BNNP) Jawa Barat yang berlokasi di Jl. Hasan No. 1, Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (26/2).

Gedung yang terdiri dari lima lantai dengan luas bangunan 3.605 meter persegi ini, berdiri diatas tanah seluas 2.300 meter persegi melalui hibah Pemerintah Kota Bandung yang di gagas oleh bapak Achmad Heryawan ( Gubernur Jawa barat Periode 2008 – 2018) serta didukung oleh bapak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pembangunan gedung kantor BNNP Jawa Barat merupakan anggaran hibah murni Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2017 dan 2018 dengan total senilai Rp. 31,19 milliar, gedung ini telah dilengkapi fasilitas ruang perkantoran, ruang tahanan, ruang klinik, ruang rehabilitasi serta dilengkapi dengan ruangan unit K-9.

Struktur Megah dengan Design Futuristik, Kantor BNN Provinsi Jawa Barat diresmikan

Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam sambutannya mengatakan, gedung yang mewah ini membuktikan bahwa Provinsi Jawa Barat benar-benar serius dalam permasalahan P4GN. Desa Bersinar yang di gagas oleh BNN juga telah kami laksanakan dan tersebar di beberapa wilayah di Provinsi Jawa Barat, tambahnya.

Kepala BNN, Heru Winarko, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah mendukung pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui pembangunan gedung kantor yang mewah dan megah tersebut.

“BNN tidak bisa berdiri sendiri untuk menanggulangi permasalahan Narkoba. Diperlukan kerja sama dari semua unsur terkait seperti yang telah diinstruksikan oleh Presiden dalam Inpres No. 6 Tahun 2018”, ungkap heru.

Kepada jajaran personel BNNP Jawa Barat Kepala BNN berpesan, dapat meningkatkan kinerja dan bersinergi dengan seluruh komponen daerah dan bekerjasama yang lebih komprehensif.

Di pertengahan kegiatan peresmian kantor BNNP Jawa Barat, terselip kegiatan penandatangan nota kesepahaman antara BNN dengan PT. Kereta Api Indonesia (KAI) yang di tanda tangani langsung oleh Kepala BNN dengan Direktur Personalia dan Umum terkait program sosialiasai P4GN melalui alat digital yang dimiliki oleh PT. KAI baik di stasiun maupun didalam moda transportasi KAI.

Struktur Megah dengan Design Futuristik, Kantor BNN Provinsi Jawa Barat diresmikan

#stopnarkoba
HUMAS BNN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel