Berita Utama

Spirit Paskah : Menang Dalam War on Drugs

Oleh 13 Apr 2021April 15th, 2021Tidak ada komentar
BNN RI Tegaskan Komitmen Indonesia Dalam Pertemuan CND Ke-64
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Lido, Keluarga besar umat Kristiani di lingkungan BNN yang tergabung dalam Persekutuan Oikumene melaksanakan Ibadah dan Perayaan Paskah, di GOR Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Senin (12/4). Perayaan ini dihadiri oleh Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose, para pejabat utama dan jajaran.

Dalam sambutannya, Kepala BNN RI menyampaikan, kegiatan pada hari ini merupakan bentuk nyata toleransi di lingkungan BNN dalam rangka mendukung program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Kepada para peserta yang hadir, Kepala BNN juga menyampaikan bahwa perayaan paskah ini diharapkan dapat membangun keimanan sehingga makin percaya untuk bekerja dan berbagi pada nusa dan bangsa. Jenderal bintang tiga ini menambahkan, bahwa membangun iman dan takwa adalah wujud nyata untuk serius bekerja dalam mendukung pembangunan bangsa.

Dalam sambutannya, Kepala BNN mengungkapkan bahwa perayaan Paskah merupakan peristiwa besar bagi umat Kristiani. Semangat Paskah memancarkan spirit perubahan dalam memerangi dosa termasuk narkoba.

“Hal ini sesuai dengan spirit War on Drugs,” imbuh Kepala BNN RI.

Momentum Paskah juga mengandung esensi tentang kemenangan. Karena itulah Kepala BNN mengajak seluruh jajarannya untuk terus berjuang dan menang dalam war on drugs atau perang melawan narkoba.

Nilai luhur lainnya yang juga disampaikan Kepala BNN adalah pentingnya menguatkan tali persaudaraan dan motivasi tinggi dalam bekerja dengan penuh ketulusan.

“Semoga ibadah Paskah ini menjadi kebangkitan dan pedoman untuk kehidupan kita, untuk belajar memberkati,” imbuh Kepala BNN RI.

Senada dengan hal tersebut, Pendeta Sembiring mengelaborasi tentang makna kemenangan dalam Paskah. Menurutnya, kemenangan itu dapat diwujudkan dalam bentuk kehadiran diri yang nyata dan bisa memberikan berkat di lingkungan BNN. Di samping itu, perayaan Paskah ini diharapkan dapat menggerakkan hati orang untuk memiliki nilai-nilai luhur seperti saling mengasihi dan tolong menolong. Pada akhirnya, dengan semua nilai itulah, ia terus mendoakan agar BNN konsisten untuk membawa nilai kebenaran dalam perang melawan narkoba. (BK)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel