UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Semarakan Pameran Kampung Hukum 2020 BNN Bagikan Suvenir Menarik

Semarakan Pameran Kampung Hukum 2020 BNN Bagikan Suvenir Menarik
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 
BNN.GO.ID – Jakarta, Ramaikan Pameran Kampung Hukum 2020 yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung, Badan Narkotika Nasional (BNN) membuka sebuah stand di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, (25-26/2). Dalam pemeran ini BNN menyediakan berbagai bahan publikasi untuk mensosialisasikan bahaya narkoba kepada publik.
Bahan publikasi yang disediakan tersebut berupa suvenir menarik seperti payung, tumbler, pulpen, topi, stiker, dan lain sebagainya. Stand BNN pun ramai didatangi oleh para pengunjung pameran baik untuk mendapatkan suvenir, mengikuti kuis dengan hadiah menarik, atau sekedar bertanya permasalahan seputar narkotika.
Pameran yang berlangsung selama dua hari tersebut merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung. Pameran ini digelar bersamaan dengan Sidang Istimewa Laporan Tahunan MA yang dihadiri oleh para pimpiman MA, Hakim Agung, Hakim Adhoc, Ketua Pengadilan Tingkat Banding dari seluruh Indonesia, Ketua Pengadilan Tingkat Pertama wilayah Jabodetabek, para pejabat eselon I di lingkungan MA, dan para tamu undangan lainnya. Salah satu tamu undangan yang juga hadir adalah Kepala BNN, Drs. Heru Winarko, S.H. dan Kepala Biro Humas dan Protokol, Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si.
Selain stand BNN yang diawaki oleh Kabag Publikasi dan Media Sosial, Hanny Andhika Sarbini, S.I.K., S.H., M.H., dalam Pameran Kampung Hukum 2020 tersebut terdapat pula 30 stand lain baik dari Kementerian/Lembaga maupun BUMN yang juga turut berpartisipasi. Gelaran pameran yang telah berlangsung ke-18 kali ini pun menjadi salah satu wadah dalam melakukan sosialisasi serta pertukaran informasi dari para peserta dan pengunjung pameran.

 

Baca juga:  Bangun Sinergi Penanganan Narkoba, Dandim 0104 Aceh Timur Kunjungi BNN Kota Langsa

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel