Berita UtamaPusat Penelitian, Data dan Informasi

Rapat Analisa dan Evaluasi Sistem Manajemen P4GN Tahun 2019#1

Oleh 10 Sep 2019 September 18th, 2019 Tidak ada komentar
Rapat Analisa dan Evaluasi Sistem Manajemen P4GN Tahun 2019
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

bnn.go.id, Jakarta – Pusat penelitian, Data dan Informasi (Puslitdatin) BNN bertempat di Hotel Grandhika Iskandarsyah Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada tanggal 10 s.d 12 September 2019 melaksanakan rapat analisa dan evaluasi sistem manajemen P4GN  dan secara resmi dibuka oleh sestama BNN  bapak Irjen Pol. Drs. Adhy Prawoto. Acara rapat analiasa dan evaluasi sistem manajemen P4GN diikuti oleh operator SIN dari 34 BNNP dan 118 operator web BNN Kab/Kota. Dalam sambutannya pada kesempatan tersebut Sestama BNN menekankan tentang maksud dan tujuan diadakannya rapat analiasa dan evaluasi sistem manajemen P4GN yaitu dalam rangka mengevaluasi pengelolaan data P4GN dan website di wilayah BNN provinsi dan BNN kab/kota. Sedangkan tujuan dari diadakannya kegiatan rapat analisa dan evaluasi adalah :

  1. Mengevaluasi pengelolaan data P4GN yang di-input melalui aplikasi SIN di wilayah BNN provinsi dan BNN kabupaten/kota.
  2. Mengevaluasi pengelolaan website di wilayah BNN provinsi dan BNN kab/kota.
  3. Meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan para operator dalam melaksanakan tanggung jawabnya untuk mengentri data dalam aplikasi SIN dan website.
  4. Mengetahui permasalahan teknis terkait kegiatan entri data pada aplikasi SIN dan website oleh para operator BNN provinsi dan BNN kab/kota.
  5. Memberikan saran dan masukan terhadap permasalahan teknis yang dialami oleh para operator di BNN provinsi dan BNN kab/kota atas kegiatan pengumpulan dan entri data pada aplikasi SIN dan website.
  6. SIN maupun website untuk memberikan penanganan pertama jika mengalami masalah terhadap aplikasi di BNN provinsi dan BNN kabupaten/kota.
  7. Memberikan arahan terhadap kebijakan yang akan diterapkan kepada para operator aplikasi SIN dan website pada tahun 2019. (itc)
Baca juga:  BNN PAMERKAN NARKOBA DI RAKERNAS PRAMUKA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel