Unggulan

Program Unggulan Pencegahan Melalui Webinar

Dibaca: 273 Oleh 21 Mei 2020Tidak ada komentar
Program Unggulan Pencegahan Melalui Webinar
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Jakarta, Kondisi pandemi covid-19 membuat kreatifitas masyarakat dalam pembelajaran secara daring atau online learning yang merupakan pembelajaran jarak jauh dengan menggunakan perangkat computer atau gadget semakin meningkat. Webinar atau web seminar adalah salah satu upaya yg di lakukan Deputi Pencegahan Drs. Anjan Pramuka Putra, S.H., M.Hum. dalam upaya Pencegahan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada komunitas otomotif Blank Blend Thonk (BBT).

Sosok yang pernah mengungkap kasus penyelundupan narkoba di pantai ujung genteng Sukabumi tahun 2012 lalu ini memaparkan melalui webinar Rabu, 20 Mei 2020 tentang program-program unggulan Deputi Bidang Pencegahan. Salah satunya tahun ini BNN melalui desa bersinar akan melakukan pembinaan terhadap desa terluar.

Ketahanan keluarga juga menjadi perhatian BNN. Untuk pembinaan ketahanan keluarga, orang tua dilatih untuk merubah perilaku anak menjadi lebih baik. Kenapa keluarga, karena apabila ada satu anggota keluarga yang terpapar narkoba akan mempengaruhi anggota keluarga yang lain jelas Anjan Pramuka

Tidak lupa Deputi Pencegahan juga menyampaikan rean.id flatform digital yang mengajak anak muda untuk berkreasi menghindari penyalahgunaan narkoba. Melalui media itu anak muda diarahkan untuk melakukan aktivitas positif dengan membuat karya-karya seperti video, fotografi dan artikel.

BNN juga membentuk Relawan Anti Narkoba untuk membantu sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat. Relawan-relawan yang dibentuk akan dilatih oleh BNN untuk melakukan sosialisasi secara mandiri.

Program Unggulan Pencegahan Melalui Webinar

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel