Berita Utama

PEMPROV JATIM PASTIKAN DUKUNG PENUH UNTUK P4GN

Dibaca: 26 Oleh 08 Feb 2019Agustus 2nd, 2019Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Pemerintah Provinsi Jawa Timur pastikan bahwa pihaknya akan terus mendukung program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, dr. Kohar, dalam sambutan Gubernur Jawa Timur yang disampaikan pada acara peresmian gedung kantor BNN Provinsi Jawa Timur di Jl. Raya Sukomanunggal 55 – 56, Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (8/2).

Setelah kucuran dana senilai Rp 25 Miliar yang dihibahkan Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk pembangunan gedung kantor BNN Provinsi Jawa Timur, Pemerintah Provinsi Jawa Timur juga akan memberikan dukungan khususnya yang terkait dengan fasilitas kesehatan agar BNN Provinsi Jawa Timur dapat segera beroperasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur berharap agar BNN khususnya BNN Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Provinsi dapat terus saling bersinergi dan mendukung
dalam upaya penyelamatan generasi muda dari jerat Narkoba, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Jawa Timur yang sehat, bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, dalam rangka mendukung terciptanya sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas dan kompetitif di segala bidang.

HUMAS BNN

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel