Berita UtamaBidang Pemberdayaan Masyarakat

Pelatihan Life Skill Bagi Masyarakat Lamteuba

Pelatihan Life Skill Bagi Masyarakat Lamteuba
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Aceh – Peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika masih menjadi permasalahan besar di Tanah Air. Tentunya dibutuhkan peran seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan Indonesia bebas narkoba.

Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia sebagai leading sektor dalam mengatasi permasalahan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika, memberikan pelatihan menjahit bagi masyarakat pada kawasan rawan narkoba di Kecamatan Seulimeum, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN, Drs. Andjar Dewanto mengatakan pelatihan life skill menjahit ini sangat diperlukan. “Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat tanpa harus terlibat dalam sindikat narkotika, pelatihan life skill menjahit pada kalangan wanita sangat diperlukan,” kata Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN dalam sambutannya yang dibacakan Kasubdit Masyarakat Pedesaan Hendrajit Putut Widagdo

Sebanyak 50 ibu-ibu petani dari Desa Lantunan mengikuti kegiatan pelatihan life skill tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat mencegah masyarakat dari bahaya penyalahgunaan Narkoba

“Dengan program BNN yang sangat baik yang dapat merubah mindset agar menjauhi narkoba dengan ilmu pengetahuan dan cara bekerja yang baik dan benar” ujar Fikri M Shaleh Selaku Ketua Kelompok Tani GDAD (RQ5). (Rudi)

Biro Humas dan Protokol BNN RI
#hidup100persen

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel