UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

“Mari Menjadi Pahlawan BNN” Ajak Sekretaris Utama BNN

Dibaca: 37 Oleh 10 Nov 2020November 11th, 2020Tidak ada komentar
“Mari Menjadi Pahlawan BNN” Ajak Sekretaris Utama BNN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Upacara Hari Pahlawan hari Rabu, tanggal 10 November 2020 yang dilaksanakan secara fisik di lapangan upacara BNN, Cawang dengan tetap mematuhi protokol Covid menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer.

Dengan memakai pakaian seragam batik BNN para Peserta mengikuti upacara menyesuaikan dengan Surat Edaran dari Biro Kepegawaian dan Organisasi terkait pelaksanaan Upacara untuk tetap menjaga kesehatan para peserta upacara di tengah pandemi. Para Pegawai 50 % yang Work From Home (WFH) dapat mengikuti upacara melalui media menonton upacara dari rumah masing-masing dan didokumentasikan sebagai laporan bagi Pegawai Work From Office (WFO) diminta 50 % saja yang mengikuti upacara.

Dalam sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia yang di bacakan oleh Sekretaris Utama BNN RI Drs. Dunan Ismail Isja M.M yang bertindak sebagai Pembina Upacara menyampaikan himbauan Menteri Sosial Republik Indonesia kepada seluruh rakyat Indonesia untuk berpartisipasi memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020 sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan.

Kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan, membangun negeri, jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bumi pertiwi ini. Kita buktikan bahwa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh dengan daya kreasi, yang tidak kalah dengan bangsa- bangsa lain di dunia.

Di akhir sambutan menteri sosial republik Indonesia, Sekretaris utama menambahkan semangat kepada para peserta upacara “Mari Menjadi Pahlawan Bagi BNN RI” (MRS)

Biro Humas dan Protokol BNN RI
#hidup100persen

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel