Skip to main content
Bidang Pemberdayaan Masyarakat

LINGKUNGAN PENDIDIKAN DI BANGKA BELITUNG SIAP LAWAN NARKOBA

Oleh 24 Apr 2019Agustus 2nd, 2019Tidak ada komentar
LINGKUNGAN PENDIDIKAN DI BANGKA BELITUNG SIAP LAWAN NARKOBA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kondisi geografis Provinsi Bangka Belitung yang memiliki garis pantai dan laut yang terbuka terhadap akses keluar masuk pendatang lintas pulau dan lintas negara memicu kekhawatiran di kalangan pendidikan di Provinsi Bangka Belitung akan adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wlayah tersebut. Untuk menjawab kekuatiran tersebut, Direktorat Peran Serta Masyarakat BNN melalui Subdit Lingkungan Pendidikan melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan Provinsi Bangka Belitung T.A 2019 pada hari Rabu – Kamis tanggal 24 – 25 April 2019 bertempat di Novotel Hotel Pangkal Pinang, Pulau Bangka.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Direktur Peran Serta Masyarakat BNN,Brigjen Polisi Drs. Mohamad Jupri,MM mewakili Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN dan diikuti dengan sangat antusias oleh 40 orang perwakilan beberapa sekolah menengah atas dan perguruan tinggi di kawasan Provinsi Bangka Belitung. Tingkat kehadiran peserta mencapai 40 orang sesuai target capaian kegiatan P4GN yang dilaksanakan oleh Dit. Peran Serta Masyarakat BNN.

Baca juga:  BNN melakukan Harmonisasi Program GDAD untuk mendorong Kewirausahaan di Pilot Project

Dari kegiatan tersebut,diharapkan akan lahir penggiat – penggiat anti narkoba pada masing – masing kampus dan sekolah menengah yang ada di Provinsi Bangka Belitung. Kegiatan tersebut juga berfungsi untuk menjaring calon penggiat anti narkoba lingkungan pendidikan di Provinsi Bangka Belitung yang berkomitmen terhadap upaya kegiatan P4GN di wilayah tersebut.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel