Skip to main content
UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Kunker di Manado, Kepala BNN RI Tinjau BNNP Sulut

Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose, melaksanakan kunjungan kerja ke BNNP Sulawesi Utara pada Kamis (11/11).

Dalam kesempatan tersebut Kepala BNN RI meninjau studio war on drugs serta memberikan arahan kepada BNNP Sulut dan jajaran.

Dalam arahannya, Kepala BNN RI memberikan motivasi kepada staf yang hadir agar bekerja lebih giat dan penuh tanggung jawab, karena tugas tersebut merupakan tugas mulia dalam rangka pemberatasan Narkoba di Provinsi Sulawesi Utara.

Dengan terdapatnya 133 kawasan rawan narkoba di Sulawesi Utara yang mana angka ini bisa saja terus meningkat. Untuk itu Kepala BNN RI ingin memberantas peredaran tersebut hingga ke pelosok desa dengan program Desa BERSINAR (Bersih Narkoba) sesuai tag line War On Drugs, karena Narkoba tidak bisa di underestimate dan sangat meresahkan.

“Dari Sulawesi Utara kita bisa tunjukkan bahwa Indonesia siap untuk zero tolerance terhadap narkoba,” ucap Kepala BNN RI.

Mengakhiri kegiatan kunker di BNNP Sulut, Kepala BNN RI menyerahan bantuan sosial kepada warga masyarakat terdampak pandemi di Manado.

Baca juga:  The 34th HONLEA Meeting

Kepala BNN RI menyerahkan bansos berupa paket sembako kepada warga masyarakat terdampak pandemi sebanyak 100 paket, namun dalam penyerahannya dilakukan secara simbolis kepada perwakilan 10 warga demi menjaga protokol kesehatan. (YDW)

Biro Humas dan Protokol BNN

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel