Skip to main content
UnggulanBerita UtamaBerita SatkerSekretariat Utama

Kepala BNN RI Hadiri Kegiatan Syukuran Menuju Hari Bakti Pemasyarakatan 2022

Kepala BNN RI Hadiri Kegiatan Syukuran Menuju Hari Bakti Pemasyarakatan 2022
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose menghadiri kegiatan syukuran menuju Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 tahun 2022, di The Sultan & Residence Jakarta, Selasa (26/4). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D.

Kehadiran Kepala BNN RI merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada Kemenkumham yang telah bersinergi dengan BNN RI dalam upaya menciptakan Lapas dan Rutan Bersinar, Bersih Narkoba.

Menjelang peringatan Hari Pemasyarakatan, berbagai kegiatan telah dilaksanakan, termasuk diantaranya operasi gabungan di lingkungan Lapas yang melibatkan jajaran Kemenkumham, BNN RI, maupun Polri.

Tak hanya itu, dalam bidang preventif, kegiatan sosialiasi bahaya narkoba juga dilaksanakan di berbagai Lapas berkat kerja sama antara BNN RI dengan Ditjen Pas Kemenkumham.

Dalam kegiatan syukuran menuju Hari Bakti Pemasyarakatan 2022, Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham, Drs. Reynhard Saut Poltak Silitonga, S.H.,M.Si menyampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholders atas kerja sama yang telah dijalin dengan baik selama ini. Menurut Dirjen Pas, semua pencapaian yang telah diraih oleh jajarannya tidak lepas dari dukungan dan kerja sama seluruh stakeholders untuk membangun sistem pemasyarakatan yang lebih baik.

Baca juga:  Rapat Dengar Pendapat dalam rangka Kunjungan Kerja Komisi III DPR-RI Ke Provinsi Sumatera Utara -Medan

Biro Humas dan Protokol BNN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel