UnggulanBerita Utama

Kepala BNN : Mahasiswa UNTAN Jangan Mau Terpengaruh Narkoba

Kepala BNN : Mahasiswa UNTAN Jangan Mau Terpengaruh Narkoba
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

bnn.go.id– Pontianak, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Heru Winarko, berharap kepada mahasiswa Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak agar tidak terpengaruh dengan Narkoba, karena obat-obat yang berbahaya itu, tidak hanya merusak mental generasi muda harapan bangsa, tetapi juga dapat menghancurkan negara.

“Mahasiswa merupakan salah satu bonus demografi Indonesia di tahun yang akan datang dan diperkirakan bonus demografi Indonesia ini akan menjadi empat besar terbaik bagi negara-negara di dunia”, ujar Heru kepada 250 mahasiswa Untan yang mengikuti kuliah umum di Gedung Converence Theatre I, pada Selasa (5/11).

Ia berharap mahasiswa Universitas Tanjungpura dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, dengan meraih berbagai prestasi yang gemilang.

Kepala BNN : Mahasiswa UNTAN Jangan Mau Terpengaruh Narkoba

“Mahasiswa jangan menjadi beban pada bonus demografi, karena ikut terlibat dalam pengaruh Narkoba yang hanya akan menghancurkan masa depan” ujar Heru.

Di akhir paparannya, Heru juga mengatakan bahwa mahasiswa sebagai calon-calon intelektual pemimpin masa depan harus terbebas dari penyalahgunaan Narkoba yang dapat merusak moral dan mental serta berpengaruh kepada kesehatan.

Baca juga:  KPAI Dukung Upaya Rehabilitasi di Sulawesi Utara

Heru juga mengimbau kepada mahasiswa Untan agar mewaspadai Narkoba jenis baru atau New Psychoactive Substances (NPS) yang saat ini ditemukan banyak beredar di Indonesia.

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. :@infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#Bersinar

#Stopnarkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel