Bidang Pemberdayaan MasyarakatBerita Utama

Kementerian BUMN RI Laksanakan Sosialisasi P4GN

Oleh 10 Sep 2019 September 12th, 2019 Tidak ada komentar
Auto Draft
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID, Jakarta – Permasalahan Narkoba sudah sangat serius, jika tidak ditangani secara serius juga maka akan berdampak rusaknya generasi muda Indonesia dimana dapat menghambat bonus demografi bangsa.

Sejalan dengan hal tersebut maka Kementerian BUMN RI melaksanakan  sosialisasi P4GN pada Kegiatan Bela Negara / Wawasan Kebangsaan Program Perekrutan Bersama (PPB) BUMN 2019 pada hari Senin, 9 September 2019 dengan jumlah peserta sebanyak 700 orang. Pada kegiatan yang dilaksanakan di Markas Pangkalan Brigade Infanteri 2 Marinir Cilandak, Jl. Kompleks Marinir Cilandak Rt.1 Rw.5 Kel. Cilandak Timur Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan ini, Direktur Peran Serta Masyarakat BNN, Drs. Mohamad Jupri, MM menjadi Narasumber, dalam paparannya Direktur Peran Serta Masyarakat menyampaikan Strategi pencegahan dan penanggulangan terhadap ancaman bahaya narkotika.

Kegiatan ini sebagai bentuk pelaksanaan Inpres no. 6 tahun 2018 oleh Kementerian BUMN RI, juga sebagai bentuk komitmen Kementerian BUMN untuk menciptakan lingkungan kerja yang terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel