UnggulanBerita UtamaSekretariat Utama

Gerakan P4GN Melalui Table Tennis Indonesia Invitation 2021

Gerakan P4GN Melalui Table Tennis Indonesia Invitation 2021
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba 

BNN.GO.ID – Lido, Kejahatan narkotika merupakan extraordinary crime yang menjadi concern seluruh negara di dunia, karena narkotika dapat merusak satu generasi bangsa dari suatu negara. Disamping itu, saat ini dunia sedang dilanda pandemi Covid-19 yang banyak berpengaruh terhadap semua sistem dan sendi kehidupan manusia, bahkan mengakibatkan jutaan manusia meninggal dunia. Pandemi Covid-19 juga memberikan dampak besar pada munculnya modus baru dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika di dunia.

Demikian disampaikan Sekretaris Utama BNN, Drs. Dunan Ismail Isja, M.M., dalam pembukaan kegiatan BNN RI Table Tennis Indonesia Invitation 2021di GOR Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido, Jawa Barat, Rabu (7/4).

“BNN memandang perlu dukungan dan kerja sama dengan semua pihak, termasuk komunitas pecinta olah raga tenis meja yang berdomisili di Jakarta dan Bali, sebagai bentuk kerja sama yang strategis yang dapat didayagunakan dalam mengoptimalkan program-program penanganan masalah narkoba melalui jalur olahraga yang digemari oleh kaum muda”, ujar Dunan Ismail.

Sekretaris Utama BNN menambahkan penyebarluasan informasi tentang P4GN merupakan upaya yang terus dilakukan secara masif dan intensif kepada siapapun melalui beragam saluran informasi, dimana muatannya disesuaikan dengan perkembangan aktual permasalahan narkoba, intensifikasi, dan ekstensifikasi promosi atau kampanye publik tentang bahaya penyalahgunaan narkoba diharapkan dapat mempengaruhi dan membentuk paradigma, sikap yang positif, semangat hidup yang produktif, sehingga masyarakat tidak pernah berfikir atau berniat untuk menggunakan narkoba sedikitpun dalam bentuk apapun demi mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba.

“BNN menghimbau kiranya para pecinta olahraga tenis meja Jakarta dan Bali dapat ikut menyebarluaskan program P4GN dan melalui tag line “War On Drugs” menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) serta diharapkan menjadi duta narkoba dimanapun rekan-rekan berada”, imbuh Dunan Ismail.

Diakhir sambutannya Sekretaris Utama BNN menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada komunitas pecinta olahraga tenis meja Jakarta dan Bali yang selalu siap mendukung derap langkah dan kiprah BNN dalam upaya mengatasi permasalahan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika dan prekursor narkotika. (YDW)

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

Instagram: @infobnn_ri
Twitter. : @infobnn
Facebook Fan page : @humas.bnn
YouTube: Humasnewsbnn

#WarOnDrugs
#IndonesiaBersinar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel